Heboh Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 18:54 WIB
Kylie Jenner
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Baru-baru ini ramai berita tentang Kylie Jenner dan mantan kekasihnya, Travis Scott. Keduanya nampak kembali mesra saat hadiri sebuah acara di New York bersama dengan putri mereka, Stormi Webster.

Kedatangan Kylie dan Stormi untuk memberikan dukungan bagi Travis yang baru saja mendapatkan penghargaan di Parson Benefit ke-72.

Pada acara tersebut keduanya tampak begitu serasi dan mesra seperti yang biasa mereka tampilkan di berbagai acara-acara sebelum memutuskan untuk berpisah. Travis tampak mengenakan setelan jas hitam sementara Kylie tampil seksi menawan dengan dress hijau, lalu si kecil Stormi yang memakai dress hitam.

Dalam acara itu keduanya pun tak canggung dan kerap menunjukkan kemesraan mereka.

"Kylie dan Travis benar-benar menawan dan sangat manis. Mereka selalu berpegangan tangan dan sepertinya (keduanya) balikan," ujar salah seorang pengunjung di acara tersebut dilansir dari People.

Tak heran jika banyak yang menduga jika Travis dan Kylie Jenner balikan, saat sang rapper memberikan pidato kemenangan di atas panggung ia pun kembali memanggil Kylie dengan sebutan istriku.

"Istriku, aku mencintaimu," tuturnya di atas panggung.

Seusai acara tersebut pun Kylie memajang foto mesranya bersama Travis dimana mantan kekasihnya itu tampak memeluknya dari belakang.

Kylie Jenner dan Travis memang kerap menghabiskan waktu bersama sejak beberapa waktu belakangan ini. Bersama dengan putrinya itu, mereka menikmati waktu sebagai keluarga dengan bepergian ke berbagai tempat.

"Kylie dan Travis terus melanjutkan waktu berkualitas mereka sebagai keluarga dan hal ini membuat Kylie sangat bahagia akhir-akhir ini," terang salah seorang sumber dekatnya.

Sebelumnya juga sempat ramai kabar soal keduanya usai ucapan Mason Dissick, keponakan Kylie Jenner, di instagramnya saat menjawab pertanyaan netizen tersebut.

Dengan polosnya Mason menjawab semua pertanyaan tentang keluarga besarnya itu termasuk rumor Kylie balikan dengan Travis Scott.

"Tidak, Kylie dan Travis tak kembali bersama," ujar bocah 10 tahun itu.

Namun tak lama usai melakukan live tersebut, akun Instagram Mason menghilang dan dihapus. Hal ini pun membuat para netizen makin penasaran apakah itu ulah sang nenek, Kris Jenner.

"Cucunya ternyata sudah cukup besar untuk membeberkan rahasia tanpa menyadarinya," ujar salah seorang netizen.

"Mason love di akun rahasianya dan membeberkan rahasia, lalu blogs mengangkatnya dan seluruh Instagramnya dihapus.... Lmao Kris Jenner janganlah seperti itu," tulis lainnya.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)