Meski Cerai, Kim Kardashian Masih Dukung Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 16:20 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West saat masih bersama / Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West mungkin telah berakhir, namun ternyata sang selebriti tersebut masih mendukung bisnis suaminya itu.

Melalui instagramnya, Kim Kardashian memajang foto koleksi terbaru dari brand Yeezy. Ia mempromosikan produk milik pria yang akan menjadi mantan suaminya tersebut seperti yang biasa dilakukannya sebelum mereka memutuskan untuk berpisah.

Kim Kardashian dan Kanye West memang berpisah dengan damai, tak ada saling adu argumen atau pun perebutan hak asuh dari perceraian mereka. Keduanya pun sepakat untuk membagi harta gono-gini sebesar USD 2 juta seperti yang dilansir dari The Sun.

Kakak Kylie Jenner itu pun dikabarkan menjadi seorang miliarder baru usai resmi bercerai. Wanita berusia 40 tahun itu mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari kontrak televisi dan brand miliknya.

Perceraian Kim dan Kanye disebut akan ditayangkan di Hulu Disney, usai Keeping Up with The Kardashian menyelesaikan kontraknya dengan saluran televisi E!.

Rincian program apa yang termasuk dalam kesepakatan keluarga dengan kontrak senilai £ 70 juta atau Rp 1 triliun itu belum dikonfirmasi. Tetapi saat mengumumkan kemitraan baru, Head Chief Walt Disney TV, Dana Walden mencatat daya tarik serial reality tanpa naskah.

Kim Kardashian sudah melakukan pengambilan gambar dengan kamera mengikuti dirinya dalam sembilan bulan terakhir pernikahannya dengan Kanye West.
Kim diketahui sudah mengajukan surat permintaan cerai setelah tujuh tahun membina rumah tangga dengan Kanye. Dalam dokumen yang ia ajukan, Kim meminta hak asuh bersama atas keempat anak mereka; North, (7 th), Chicago (2 th), Saint (5 th) dan Psalm yang berusia 19 bulan.

Belum ada pernyataan dari pihak Kanye West soal kabar apakah proses cerainya dengan Kim benar akan jadi bagian dari reality show.

Kanye disebut tak akan bertele-tele dalam proses perceraian ini. Meski begitu, perpisahan ini tak dipungkiri menjadi momen mengecewakan bagi pasangan yang resmi menikah di 2014 tersebut.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)