Kim Kardashian Pelit, Tolak Beberapa Hadiah untuk Kris Jenner

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 17:30 WIB
Kim Kardashian pakai baju hijau dibilang mirip Hulk dan Kura-kura Ninja.
Foto: Twitter/@kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian mungkin kini dikenal sebagai sosok selebriti yang bergelimang harta. Lewat acara Keeping Up With the Kardashian, ia berhasil menjadi jutawan dan memiliki banyak perusahaan serta bisnis.

Namun untuk urusan pengeluaran, Kim ternyata masih memperhatikannya dan mengirit-irit. Bahkan saat memberikan hadiah ulang tahun untuk sang ibu, Kris Jenner.

Dalam tayangan KUWTK ditunjukkan jika Kim memberikan kejutan untuk ulang tahun sang bunda. Ia memberikan 65 busana dari desainer ternama yang dapat digunakannya sesuai dengan jumlah usia Kris Jenner.

Mulai dari Gucci, Jean Paul Gaultier, Commes des Garcons dan lainnya turut mejeng bersama manequin mahal yang diberikan istri Kanye West tersebut. Agar terlihat mirip dengan Kris Jenner, ia pun menaruh wig hitam pada semua patung.

"Untuk ulang tahun ke-65 mu, aku tahu sulit untuk mencari busana untukmu jadi aku membantu dengan 65 busana ini," tutur Kim.

Namun idenya untuk memberikan wig pada patung-patung itu urung dilakukan karena ternyata hal itu membuatnya harus merogoh kocek lebih dalam. Bahkan ia mengatakan jika biaya rambut palsu itu hampir sama dengan busana yang dipajangnya.

"Aku tadinya ingin memberikan wig yang cocok hingga mirip dengannya, namun kemudian itu terasa seperti cara bodoh untuk menghabiskan uang. Aku lebih baik menghabiskannya untuk pakaian," terangnya.

Sebelumnya Kim Kardashian juga mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk mendapatkan jaket milik Janet Jackson yang pernah digunakannya dalam video klip If pada 1993.

Pada balai lelang Julien yang mengumumkan jaket tersebut terjual dengan harga fantastis. Julien mengumumkan jika jaket tersebut terjual USD 25 ribu atau Rp 357 juta dan ternyata dibeli oleh Kim Kardashian yang mempostingnya.

"Untuk @janetjackson's bday, karena aku penggemarmu aku tak menyangka bisa memenangkan lelang di @juliens_auctions," tulis Kim.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)