Ketatnya Aturan Bertamu ke Rumah Keluarga Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 21:03 WIB
Intip Momen Kulineran Keluarga Besar Kardashian yang Kompak
Keluarga Kardashian Foto: Instagram Kardashian
Jakarta -

Kardashian menjadi salah satu keluarga selebriti yang paling terkenal di seluruh dunia. Mereka pun kerap dikunjungi oleh rekan-rekan selebriti, termasuk di tengah pandemi COVID-19.

Namun siapa sangka jika mereka menerapkan aturan yang sangat ketat untuk setiap tamu yang datang ke rumahnya, termasuk selebriti. Mereka tak ingin virus tersebut masuk ke dalam kediaman mereka.

Demi mencegah hal itu, Kim Kardashian dan saudari-saudarinya itu pun membuat sebuah ruangan di luar rumahnya sebagai tempat para tamu melakukan tes COVID-19. Sebelum hasil tes keluar, para tamu pun dilarang masuk ke dalam rumah mereka.

Hal itu diungkapkan oleh beberapa seleb yang sempat main ke kediaman mereka, salah satunya adalah presenter Andy Cohen yang menyebutkan jika peraturan di rumah mereka benar-benar di luar batas normal dan sungguh gila.

Bahkan Andy dibawa oleh seorang petugas dengan sebuah mobil dan diajak tes serta menunggu di sana.

"Aku diajak menuruni bukit untuk masuk ke sebuah tempat medis di mana aku melakukan tes COVID," tuturnya saat menceritakan kunjungannya ke rumah Khloe Kardashian.

"Mereka tak mengajakmu masuk setelahnya, kau masih harus menunggu. Jika gerbang kedua dibuka maka kau (berarti) negatif," tambahnya.

Sebelumnya keluarga Kardashian sempat dihujat karena dianggap tak mengindahkan protokol kesehatan yang berlaku. Kylie dan Kendall sempat membuat pesta di mana banyak tamu yang datang dan tak memakai masker.

Hal itu diketahui dari momen pesta tersebut yang beredar di dunia maya. Kehadiran para tamu yang hadir tanpa menggunakan masker menuai kecaman.

"Kendall Jenner benar-benar mengadakan pesta besar dengan semua selebriti tanpa masker di tengah pandemi dengan aturan 'tidak ada media sosial' sehingga orang-orang tidak akan mengetahuinya," tutur seorang pengguna Twitter @jeonivr.

Sang ibu, Kriss Jenner, buka suara soal kecaman yang dilontarkan kepada putrinya. Ia menyebut kritik yang diterima memang tak dapat dibendung. Kriss Jenner mengklaim ia dan keluarganya menjalani hidup berdampingan dengan wabah yang ada dengan aturan yang benar.

"Kami menjalani hidup kami berusaha menjadi orang yang benar-benar baik," katanya.

"Kami berurusan dengan banyak orang yang memiliki pendapat berbeda, dan yang dapat kami lakukan hanyalah menjalani hidup kami dengan cara terbaik yang kami tahu, bertanggung jawab, dan melakukan hal yang benar," pungkasnya.

(ass/dar)