Kim Kardashian Kerap Dikira Ibu Kendall Jenner

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 12:51 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 22: (L-R) Kim Kardashian West and Kendall Jenner speak onstage during the 71st Emmy Awards at Microsoft Theater on September 22, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Kim Kardashian sempat dikira ibu dari Kendall Jenner. Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Sejak usia remaja, Kim Kardashian sudah terbiasa untuk menggantikan tugas sang ibu, Kris Jenner dalam merawat adik-adiknya itu, termasuk Kendall Jenner. Kim yang lebih tua 15 tahun dari Kendall pun kerap disangka sebagai sang ibu kala itu.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah tayangan di Instagram, saat mantan istri Kanye West itu mengenang masa-masa lalunya. Kim menjelaskan saat berusia 16 tahun ia kerap mengajak Kendall main dengan kereta bayinya.

Kejadian itu ternyata membuat Kim merasakan naluri keibuannya dan ia pun sangat menyukai hal tersebut.

"Ketika ia (Kendall Jenner) baru lahir atau saat ia berusia di bawah satu tahun, aku selalu menjaganya setiap saat dan saat itu aku berusia 16 tahun. Aku selalu pergi dengan membawanya di dalam stroller dan semua orang mengira jika itu adalah anakku. Aku pun mulai merasa jika ia memang anak ku dan diam-diam aku mulai mencintai hal tersebut," ungkap Kim.

Sebelumnya Kim Kardashian memang agak jarang mengungkapkan hubungannya dengan Kendall Jenner. Ia disebut-sebut lebih akrab dengan Kylie Jenner atau pun Khloe Kardashian.

Keakraban keduanya itu pun ternyata sebagai penanda atas kolaborasi yang dilakukannya dalam produk parfum miliknya yakni KKW Beauty with Kendall yang dirilis pada 18 Maret. Parfum tersebut terinspirasi dari kecintaan Kendall Jenner pada kegiatan di luar ruangan dan berkuda.

Usai memutuskan bercerai dari Kanye West, Kim Kardashian lebih disibukkan dengan perkuliahannya dan juga mengurusi bisnis-bisnisnya. Ia memiliki target agar bisa meraih gelar sarjana hukum dalam dua tahun ke depan.

"Aku masih kuliah hukum, tinggal dua tahun lagi (sebelum lulus). Jadi aku punya dua tahun lagi sebelum jadi pengacara," ungkapnya seperti dilansir dari Mirror.

Selain itu, Kim Kardashian pun mengatakan dirinya sedang disibukkan dengan mengerjakan essay.

"Sejujurnya aku tak membuat essay dan malah melakukan wawancara ini, jadi aku harus bangun sangat pagi besok untuk menulis essay selama dua jam. Jadi inilah pekerjaan-pekerjaan yang harus aku lakukan saat ini," tuturnya.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)