Beredar Rumor Kanye West dan Irina Shayk Pacaran

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 07:02 WIB
People record on their phones as Kanye West makes his first presidential campaign appearance, Sunday, July 19, 2020 in North Charleston, S.C. Rapper Kanye West, in his first event since declaring himself a presidential candidate, delivered a lengthy monologue Sunday touching on topics from abortion and religion to international trade and licensing deals. Whether hes actually seeking the nations highest office remains a question. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)
Foto: AP/Lauren Petracca Ipetracca
Jakarta -

Kanye West saat ini dalam proses cerai dengan Kim Kardashian setelah 6 tahun menikah. Kini, beredar kabar sang rapper sudah menemukan pasangan baru.

Rumor tersebut pertama kali diberitakan oleh situs gosip DeuxMoi. Kanye West disebut tengah menjalin asmara dengan Irina Shayk.

"Kanye West saat ini diam-diam berpacaran dengan Irina Shayk yang merupakan ibu dari anak Bradley Cooper," ujar situs tersebut.

"Setelah lebih jauh melihat hal ini, sepertinya 'pacaran' bukan kata yang tepat. Namun, jelas ada ketertarikan antara mereka berdua," lanjutnya.

Kanye West dan Irina Shayk beberapa kali diketahui pernah bekerja dalam proyek yang sama. Seperti pada 2012 ketika model asal Rusia tersebut menjadi model untuk koleksi busana Kanye West di Paris Fashion Week.

Namun mengenai kabar itu, baik Kanye West maupun Irina Shayk masih belum angkat suara.

Sementara itu, Irina Shayk tak hanya dikenal sebagai model papan atas. Ia juga dikenal menjadi kekasih sejumlah publik figur seperti Cristiano Ronaldo hingga Bradley Cooper.

Dengan Bradley Cooper, hubungan asmara mereka sudah bisa dibilang serius. Bahkan Irina Shayk melahirkan seorang putri bernama Lea De Seine dari hubungan asmaranya dengan Bradley.

Walaupun kini sudah putus, Bradley Cooper dan Irina Shayk tetap menjaga hubungan baik. Sang aktor disebut pindah ke New York belum lama ini agar bisa dekat dengan mantan kekasih dan putrinya.

Sementara Kanye West digugat cerai oleh Kim Kardashian pada Februari 2021. Saat ini, proses perceraian tengah berlangsung.

Beberapa bulan setelahnya, sang rapper akhirnya merespons gugatan cerai tersebut. Dalam dokumennya, ia meminta hak asuh anak untuk dibagi bersama.

Diketahui Kanye West dan Kim Kardashian menikah sejak 2014. Keduanya dikaruniai 4 orang anak, North, Psalm, Chicago, dan Saint.



Simak Video "Kanye West Tinggal di Stadion Mercedes-Benz Demi Rampungkan Album 'Donda'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)