Dikabarkan Dekat dengan Kim Kardashian, Van Jones: Dia Sangat Menakjubkan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 18:29 WIB
pesta ulang tahun Kim Kardashian
Dikabarkan Dekat dengan Kim Kardashian, Van Jones: Dia Sangat Menakjubkan (Foto: Twitter/@KimKardashian)
Jakarta -

Usai melepaskan cincin nikahnya, Kim Kardashian dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang menjadi kontributor politik dan ahli hukum di CNN, yakni Van Jones.

Hubungan keduanya disebut-sebut kian dekat setelah Kim memutuskan untuk pisah dari Kanye West. Apalagi Kim sudah lama mengenal sosok Jones dan pernah bekerjasama di lembaga amal Dream Corp sebagai salah satu pengacaranya di sana selama empat tahun.

Jones pun kerap mendapatkan pujian dari Kim dan disebut sebagai mentor sekaligus rekan yang sangat baik dalam membimbingnya yang masih menempuh studi di bidang hukum.

Kali ini giliran Van Jones yang bercerita tentang pandangannya akan sosok Kim Kardashian. Dalam acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres tersebut, Jones tampak tak ragu untuk memuji Kim.

"Ku pikir dia akan menjadi seorang pengacara yang menakjubkan dan ku pikir ia adalah salah satu pengacara terbaik yang kita punya," tuturnya.

Selain itu Van Jones juga memuji jika Kim merupakan orang yang sangat pintar dan luar biasa.

"Ia sangat menakjubkan. Ayahnya adalah seorang pengacara dan ia sangat ingin menjadi pengacara...Saat ia mulai merasakan bisa melakukan sesuatu dengan platformnya, menggunakan otaknya, maka ia tak akan menyerah," terangnya.

Kebersamaan Kim dan Jones memang kerap mengundang perhatian akhir-akhir ini. Momen-momen keduanya yang telah lampau pun turut diulas kembali oleh beberapa media.

Salah satunya adalah saat Kim Kardashian dan Van Jones menangani kasus Alice Johnson pada 2018 yang dijatuhi hukuman seumur hidup. Jones disebut-sebut menjadi mentor dan orang yang mengenalkan sang selebriti dengan dunia politik.

Kebersamaan mereka juga disebut-sebut melahirkan percikan-percikan cinta di antara keduanya. Apalagi Van Jones juga telah bercerai pada 2019 setelah berumah tangga selama 14 tahun bersama Jana Carter dan telah memiliki dua orang anak.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika hubungan pertemanan keduanya mungkin akan melangkah ke tahap asmara mengingat status Kim yang sebentar lagi akan berganti.

"Aku sudah tak sabar menantikannya (Kim dan Jones berpacaran) di mana orang-orang berkata aku tak tahu dengan apa yang telah ku katakan," tulis salah seorang sumber.

(ass/dar)