Kim Kardashian Rogoh Rp 357 Juta Buat Beli Jaket Janet Jackson

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 08:07 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - NOVEMBER 10: Kim Kardashian attends the 2019 E! Peoples Choice Awards at Barker Hangar on November 10, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Kim Kardashian menang lelang jaket Janet Jackson / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian mengumumkan dirinya membeli busana ikonik milik Janet Jackson. Jaket itu mengiringi sejarah musik sang penyanyi yang pernah digunakan di sebuah video klip.

"Selamat ulang tahun ratu!" ujar Kim Kardashian di postingan miliknya di Instagram sekaligus mengunggah video klip di mana Janet Jackson mengenakan jaket tersebut.

Jaket tersebut dipakai oleh adik mendiang Michael Jackson tersebut di video klip lagu If yang dirilis di tahun 1993. Pakaian itu terdiri dari bahan suede dengan detail tulang buatan yang dibuat secara khusus.

"Untuk @janetjackson's bday, karena aku penggemarmu aku tak menyangka bisa memenangkan lelang di @juliens_auctions," imbuh Kim.

Janet Jackson berulang tahun yang ke-55 akhir pekan kemarin. Jaket yang pernah dipakainya itu dilelang di balai lelang Julien yang mengumumkan jaket tersebut terjual dengan harga fantastis.

Julien mengumumkan di akhir pekan kemarin, jaket tersebut terjual USD 25 ribu atau Rp 357 juta.

Janet Jackson berterima kasih kepada Kim Kardashian di Instagram Stories-nya dengan menulis, "terima kasih banyak @kimkardashian! Saya harap 'IF' memberi Anda kesenangan seperti halnya saya."

Janet Jackson bekerja sama dengan balai lelang Juliens dalam acara lelang yang bertajuk Iconic Treasures From the Legendary Career and Life of Janet Jackson. Ada lebih dari 1.000 barang sekaligus harta pribadi Janet Jackson yang dipajang di Beverly Hills dan ditampilkan di situs web Julien sepanjang pekan kemarin.

Barang lain yang juga terjual cukup tinggi yakni kemeja lengan hitam yang dipakai Janet Jackson di video klip Scream bersama sang kakak, Michael Jackson. Bersama celana kulit dan setelan sepatu boot berwarna hitam, semuanya terjual mencapai harga USD 125 ribu.

[Gambas:Instagram]




Selain itu ada pernak-pernik lain yang terdiri dari anting melingkar berwarna perak yang ia kenakan di acara penghargaan Soul Train Awards yang juga terjual. Benda tersebut terjual hingga senilai USD 43 ribu.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)