Janet Jackson Blak-blakan soal Kisah Hidupnya di Film Dokumenter

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 17:02 WIB
NEWARK, NJ - AUGUST 26:  Janet Jackson attends the Black Girls Rock! 2018 Red Carpet at New Jersey Performing Arts Center on August 26, 2018 in Newark, New Jersey.  (Photo by Manny Carabel/Getty Images)
Kisah Janet Jackson diangkat menjadi film dokumenter. Manny Carabel/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Janet Jackson mengikuti trend yang tengah ramai di kalangan para selebriti, yakni merilis dokumenter tentang hidupnya tersebut. Film berdurasi selama empat jam itu pun akan ditayangkan oleh channel A&E pada 2022 selama dua malam.

Film dokumenter itu akan mengangkat kisah bahagia dan duka yang dialami Janet Jackson, mulai dari kehidupan pribadi dan kariernya di dunia musik tentunya. Selain itu mereka juga akan memakai footage dari dokumentasi pribadi adik musisi Michael Jackson tersebut.

Mulai dari kematian Michael Jackson, tragedi Super Bowl bersama Justin Timberlake pada 2004 hingga proses di mana ia bisa memiliki anak di usia 50 tahun akan dihadirkan dalam film dokumenter tersebut.

Selama puluhan tahun berkarier di industri musik, Janet Jackson telah menjual lebih dari 180 juta album. Penyanyi berusia 54 tahun itu pun sempat tampil dalam beberapa film seperti Good Times (1977), Fame (1984), Poetic Justice (1993) hingga For Colored Girls (2010).

Janet Jackson mendapatkan putra bernama Eissa dari mantan suaminya, Wissam Al Mana, yang merupakan seorang pengusaha asal Qatar. Dalam sebuah wawancara bersama Billboards, Janet mengaku sangat bahagia bisa diberikan momongan di usia yang tak lagi muda itu.

"Anakku, meskipun baru berusia 17 tahun di planet ini, telah menunjukkan pada ku apa itu cinta. Tak peduli sedalam apa kau pernah merasakan emosi tersebut, (ternyata) cinta bisa lebih dalam lagi. Cinta itu tak memiliki batas," tuturnya pada 2018.

[Gambas:Instagram]



Ia pun turut mengenang bagaimana pola pengajaran yang dialaminya saat kecil dan perbedaan saat Janet Jackson menjadi seorang ibu.

"Untuk seseorang seperti ku yang dibesarkan dalam lingkungan bisnis di mana kau harus mengutamakan kepentingan pribadi, aku merasa sangat beruntung saat ini. Hari demi hari dan malam demi malam, memegang bayi di tangaku, aku sungguh merasa damai. Aku merasa bersyukur. Aku bahagia. Pada momen itu, aku merasa dunia benar-benar baik-baik saja," ungkapnya.

Belum lama ini Janet Jackson juga menjadi sorotan usai Justin Timberlake mengucapkan permintaan maaf atas tragedi yang terjadi di Super Bowl 2004, di mana payudaranya tak sengaja terekspos usai bajunya robek akibat tindakan mantan kekasih Britney Spears tersebut.

Janet mengucapkan terima kasih dalam sebuah video yang diunggahnya itu, namun ia mengucapkan hal tersebut pada fans nya.

"Saya menangis karena saya sangat bersyukur atas semua yang Tuhan berikan kepada saya. Semua yang dia berikan padaku karena Dia ada dalam hidupku. Kamu (para fans) sangat spesial bagiku," tuturnya.



Simak Video "Justin Timberlake Minta Maaf, Janet Jackson Terima Kasih ke Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)