Viral Kylie Jenner Dituding Lakukan Bully, Ini Penjelasannya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 07:33 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner dituding lakukan bully / Foto: Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini ramai di media sosial tentang pengakuan seorang gadis cantik yang mengaku sempat jadi korban bullying yang dilakukan oleh Kylie Jenner. Ia menjelaskan jika kejadian itu terjadi pada 2015 di mana dirinya tengah menjadi model dari video klip Tyga bertajuk Ice Cream Man.

Adalah Victoria Vanna, model cantik yang mengaku jadi korban bullying tersebut. Ia curhat lewat TikTok tentang kisah pahitnya itu. Tak hanya miliarder muda itu saja, rekan-rekan Kylie pun turut mengejek Victoria.

Namun hal itu dibantah oleh ibu satu anak tersebut. Ia mengatakan jika dirinya tak pernah melakukannya dan kejadian itu tak pernah terjadi saat ditanyakan oleh salah seorang netizen.

"Hal ini sama sekali tak pernah terjadi," tulisnya kala membalas komentar di instagram.

Sementara itu Victoria Venna mengungkapkan jika pada saat itu Kylie masih berteman dengan Jordyn Woods dan juga sahabat dekatnya saat ini Stassie Karanikolaou. Ketiganya hadir di lokasi syuting video klip Tyga.

Kylie disebutnya membuat candaan tentang dirinya dan mencemoohnya di depan orang banyak.

"Saat aku berjalan ia langsung melihatku dari atas sampai ke bawah, berbisik sambil menunjukku lalu membuat lelucon tentang bagaimana gerakan ku saat bergoyang," ungkapnya.

Bahkan Kylie Jenner seolah meniru gerakannya dengan gaya kaku sambil menggoyangkan pantatnya itu dan ekspresi meledek.

"Aku pun langsung menangis dan berlari ke luar. Ternyata Kylie dan teman-temannya juga ke luar dan pergi dengan Rolls Royce putihnya, mereka seperti mengikutiku bahkan mereka juga di sana saat aku ke McDonalds," terangnya.

Akibat kejadian itu ia pun sempat curhat ke sahabat Tyga dan ditenangkan olehnya . Ia pun berkata jika Kylie mungkin merasa tersaingi olehnya sehingga melakukan hal tersebut.

[Gambas:Instagram]




"Semua orang memberitahukan ku untuk tak perlu khawatir karena ia (Kylie) memang seorang yang kasar pada semua orang di sana bahkan teman Tyga mengatakan jika Kylie merasa terintimidasi olehku," pungkasnya.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)