Kylie Jenner tetap Gelar Pesta Ulang Tahun Stormi di Tengah Pandemi

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 14:24 WIB
Stormi Webster ulang tahun.
Kylie Jenner rayakan ulang tahun Stormi Webster di tengah pandemi COVID-19. Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Pesta ulang tahun Stormi Webster, putri Kylie Jenner, kerap menuai sorotan. Pada masa pandemi COVID-19, miliarder berusia 23 tahun itu pun tetap menggelar pesta untuk merayakan putrinya yang menginjak usia 3 tahun.

Namun kali ini pesta tersebut digelar tak seheboh sebelumnya, Kylie memilih untuk mengadakannya di rumah mereka dengan membawa balon luncuran besar ke sana. Ia pun mencoba untuk memaksimalkan rumahnya itu untuk pesta sang anak.

Tak seperti sebelumnya, Kylie pun memilih untuk hanya mengundang saudara-saudaranya saja seperti yang diungkapkannya di instagram.

"Aku sedang menantikan (putriku) yang berusia tiga tahun itu bangun. Namun Stormi World 3 dibatalkan... Untuk alasan yang jelas. Namun aku masih mencurahkan segalanya untuk (pesta) Stormi di rumahku, dan kami hanya mengadakan pesta untuk para sepupu saja, dengan semua sepupunya dan keluargaku, yang mana masih tetap menakjubkan. Aku pun tak sabar untuk menunjukkannya pada kalian semua," tuturnya.

Lewat unggahannya tersebut tampak Stormi terlihat cantik layaknya seorang putri dengan menggunakan gaun berwarna pink lengkap dengan tiaranya.

Selain itu mereka juga menyajikan beragam cemilan dan es krim di rumah mereka dengan nama Stromi's Candy Shop. Mereka juga menaruh sebuah food truck milik Raising Cane's di kediaman mereka dan tampak sosok Travis Scott dalam foto tersebut.

Stormi Webster ulang tahun.Kylie Jenner tetap Gelar Pesta Ulang Tahun Stormi di Tengah Pandemi Foto: Instagram Kylie Jenner

Kylie Jenner juga menuliskan pesan menyentuh untuk buah hatinya itu.

"Terima kasih Tuhan mengirimkan jiwa kecil ini padaku. (Aku) menangis hari ini karena aku tak bisa menghentikan waktu.

"Melihatmu mengalami semuanya untuk pertama kalinya adalah bagian terbaik dari beberapa tahun terakhir ini. Di sisi lain saya senang melihatmu tumbuh menjadi gadis paling istimewa... Selamat ulang tahun bayiku selamanya!!" tulis adik Kendall Jenner tersebut.

Kim Kardashian pun membagikan pesan cinta dan ucapan selamat untuk keponakannya itu.

"Selamat ulang tahun Stormi!! Astaga Stormi kau adalah anak yang paling pintar, manis dan gadis terlugu yang pernah aku tahu! Aku tak percaya kau kini sudah tiga tahun," tulis istri Kanye West tersebut.

(ass/dar)