Tyga Kepergok Mesra-mesraan dengan Mantannya yang Mirip Kylie Jenner

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 08:05 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 13:  Tyga and Kylie Jenner attend the Front Row for the Philipp Plein Fall/Winter 2017/2018 Womens And Mens Fashion Show at The New York Public Library on February 13, 2017 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Philipp Plein)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Rapper Tyga membuat heboh usai kepergok tengah bermesraan dengan seorang wanita di atas kapal Yacht pada Selasa (29/12). Publik pun dibuat salah fokus kepada sosok perempuan yang ternyata adalah model yang punya wajah mirip Kylie Jenner yakni Amanda Trivizas.

Ia tampak asyik bermain bersama dengan model berusia 21 tahun tersebut yang tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna kuning.

Keduanya tampak sangat bahagia dan tertawa dalam foto-foto yang beredar. Mereka juga sempat menjajal jet ski bersama dan keliling pantai sebelum kembali bersenang-senang di atas kapal mewahnya tersebut.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh Amanda di media sosialnya. Namun ia tak pernah menunjukkan sosok Tyga pada tiap unggahan tersebut. Ia lebih memilih menampilkan rekan-rekan wanitanya yang ikut berpesta di atas yacht.

Usai putus dari Kylie Jenner pada 2017, Tyga memang sempat dekat dengan banyak wanita. Namun semua kekasihnya tersebut ternyata memiliki kesamaan seperti halnya ibunda dari Stormi yakni bentuk tubuh seksinya.

Mulai dari Nadia Almualem, Tammy Hembrow hingga Amanda Trivizas sempat mengisi hatinya. Amanda sendiri sempat berkencan dengan Tyga pada 2019 lalu namun keduanya telah putus dan Amanda dikabarkan berpacaran dengan pemain bola LA Galaxy, Jonathan Dos Santos, pada Mei lalu.

Hubungan mereka terungkap usai Amanda salah mengunggah foto di mana keduanya tampak tidur dalam posisi telanjang di sebuah kasur di Instagramnya.

Belum lama ini, Tyga juga sempat menjadi headline di beberapa media. Ia tertangkap kamera saat berada di sebuah klub striptease pada November lalu. Apalagi dalam foto dan video itu ia terlihat tengah melemparkan tumpukan uang ke arah para penari seksi tersebut.

Aksi Tyga itu pun dihujat para netizen karena ia mengabaikan protokol kesehatan dan tak memakai masker ataupun melakukan jaga jarak dengan rekannya termasuk sang penari.

Kemarahan netizen makin menjadi-jadi usai muncul tuntutan dari seorang pemilik rumah mewah di Beverly Hills kepada Tyga. Ia menuntut uang sebesar 200 ribu dollar usai sang rapper tak membayar sewa dan merusak rumah miliknya yang sempat digunakan Tyga.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Tyga pun mengunggah video yang menampilkan rumah sewanya itu. Ia menunjukkan jika rumah itu dalam keadan bersih dan tak ada kerusakan seperti apa yang dituntut oleh sang pemilik.

Namun Tyga tak menjelaskan kapan video itu diambil dan ruangan mana yang dituding dirusak olehnya.

"Mana yang hancur. Orang-orang harus berhenti berbohong," tulisnya dalam video tersebut.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)