detikHot

celeb

Kembali Bersama, Kylie Jenner dan Travis Scott Tak Peduli Status

Senin, 09 Mar 2020 15:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
SANTA MONICA, CALIFORNIA - AUGUST 27: Travis Scott and Kylie Jenner attend the Travis Scott: Travis Scott, Stormi Webster dan Kylie Jenner. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan sudah kembali bersama lagi. Namun keduanya tak ingin memasang status dari hubungannya tersebut.

Travis pun disebut sudah kembali tinggal di rumah Kylie bersama buah hatinya, Stormi. Mereka pun sepakat untuk tak lagi berkencan dengan orang lain meskipun hubungan keduanya masih tanpa status.

Sebenarnya sudah lama para fans mencium kabar mereka berdua yang kembali mesra. Kylie dan Travis kerap menghabiskan waktu bersama seperti pada momen Thanksgiving dan Natal kemarin.

Pada Januari lalu, Travis juga ikut berlibur ke Disney World untuk merayakan ulang tahun Stormi. Ketiganya tampak sangat menikmati momen-momen tersebut.


Tak hanya itu, Kylie juga sempat memberikan kode untuk para fansnya di dunia maya. Ia mengunggah foto Travis dan dirinya dalam sebuah pertandingan basket pada 2017 lalu. Itu adalah momen perdana keduanya yang diabadikan.

Kylie dan Travis memutuskan untuk berpisah pada Oktober 2019 lalu. Keduanya sepakat untuk berpisah karena memiliki kesibukan masing-masing dan merenungi apa saja yang sudah mereka lakukan bersama.

Usai berpisah, Kylie Jenner sempat diisukan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Tyga. Hal itu muncul usai Kylie kedapatan tengah berkunjung ke kantor Tyga pada dini hari. Namun pihak Kylie langsung membantah kabar tersebut.




Simak Video "Kylie Dekat Lagi dengan Tyga, Travis Scott Fokus Besarkan Stormi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com