Respons Via Vallen Diminta Cepat Menikah Usai Pacaran dengan Chevra Yolandi

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 19:04 WIB
Gaya Keren Pedangdut Via Vallen saat Kulineran di Kafe Hits
Respons Via Vallen Diminta Cepat Menikah Usai Pacaran dengan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram @viavallen)
Jakarta -

Pedangdut Via Vallen kerap diperbincangkan perihal asmaranya oleh publik. Belum lama ini, ia mulai mempublikasikan sosok laki-laki yang kini jadi kekasihnya yakni Chevra Yolandi.

Via juga kerap ditanya mengenai rencana pernikahannya kelak. Sambil malu-malu, Via pun meminta agar publik mendoakan yang terbaik untuknya dan pasangan.

Diakui pelantun lagu Sayang itu, ia tak memiliki target untuk menikah saat ini atau nanti. Ia merasa ingin selalu mengikuti jalan hidupnya saja.

"Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapatnya saja. Kalau sudah siap semuanya, ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana, jadi ya sudah jalanin saja," ujar Via Vallen saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Via Vallen mengaku memang lebih sibuk menghabiskan waktu untuk bekerja ketimbang memikirkan urusan asmaranya. Ia merasa tanggung jawabnya untuk keluarga sangat berat, karena menjadi anak sulung.

"Ya mungkin itu salah satunya (sibuk bekerja), karena kan aku anak pertama masih mikirin semuanya. Adik-adik aku, keluarga aku," tutur Via.

Meski begitu, Via mengakui memang orang tuanya kerap mempertanyakan soal rencana pernikahannya. Namun Via mengaku masih banyak kesiapan yang belum terpenuhi.

Via Vallen merasa tabungannya belum cukup untuk menjalani rumah tangga nantinya. Adik-adiknya juga disebut masih belum banyak yang menikah.

"Banyaklah. Tabungan belum ada, adikku juga masih pada belum nikah semua. Masih banyak yang dipikirin," jelas Via.

Saat ditanya waktu yang tepat untuk Via Vallen melaksanakan pernikahan, ia hanya meminta doa yang terbaik.

"Doain ya yang terbaik. (Menikah Oktober 2021) Aduh ya Allah amin," tutup Via Vallen lalu tertawa dan memasuki mobilnya untuk meninggalkan awak media.

(pig/mau)