Via Vallen Akhirnya Go Public, Pamer Foto Gandengan dengan Anak Band Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 08:25 WIB
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Via Vallen sempat dikabarkan berpacaran dengan anak band. Kini hal itu bukan sekadar gosip belaka, karena dirinya akhirnya go public.

Via Vallen membagikan foto mesra dengan pria yang diketahui bernama Chevra Yolandi. Chevra merupakan vokalis band Papinka.

Dalam foto yang diunggah, Via Vallen terlihat sedang bergandengan tangan dengan Chevra Yolandi. Mereka sedang berada di sebuah pantai.

"Mau nyebrang dulu," tulis Via untuk keterangan foto tersebut.

Chevra Yolandi juga mulai terbuka terkait hubungannya dengan Via Vallen. Ia memposting foto saat Via menyandarkan kepalanya di bahunya.

"Lagi nunggu angkutan laut," ujar Chevra.

Unggahan Via Vallen dan Chevra Yolandi ramai disukai warganet. Beberapa orang juga masih belum mengetahui sosok pria yang dipamerkan Via.

"Ah capa itu," komen Imey Mey.

"Suit suit," sahut Yeyen Vivia.

[Gambas:Instagram]

Via Vallen go public terkait hubungannya saat ini dengan Chevra Yolandi telah membuat netizen senang. Mereka ditunggu dan didoakan segera menikah.

"Yang kali ini gak boleh jadi mantan, tapi harus sampe ke pelaminan," ujar akun @rivalhardiviansyah.

"Mbak via ditunggu undangannya, sesuai omonganmu dulu kalo nikahan mau undang semua vyanisty," sahut @aji_irwn96.

Via Vallen diisukan berpacaran dengan Chevra Yolandi sudah sejak April lalu. Ketika itu, foto Via dipajang di media sosial Chevra.

Via Vallen sampai diledek oleh Chevra Yolandi. Tak cuma itu, Chevra juga mengungkapkan perasaan rindu untuk pelantun Sayang tersebut.

"Miss you bawel. Udah napa diem nya," tutur Chevra.

(mau/doc)