Rezky Aditya Disebut Hadir saat Cewek Inisial W Melahirkan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 17:30 WIB
Rezky Aditya
Rezky Aditya digugat soal status anak dari perempuan inisial W / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Seorang perempuan berinisial W melayangkan gugatan pada Rezky Aditya. Ia meminta bintang sinetron itu mengakui anak yang disebut W adalah anak kandung Rezky.

Lewat pengacaranya, W menyatakan akan membawa kasus ini ke pengadilan. Somasi kepada Rezky Aditya pun sudah dilayangkan, karena pesinetron itu disebut tak menerima permintaan untuk bertanggung jawab dengan baik.

detikcom mendapatkan sebuah screenshoot foto akun media sosial wanita yang diduga W. Wanita tersebut bernama Wenny Ariani.

Jika dilihat, akun tersebut adalah akun media sosial Facebook. Di dalamnya, sang pemilik akun mengunggah foto-foto sang anak termasuk kala dirinya melahirkan.

Dalam keterangan foto tersebut, tertulis Rezky Aditya mengetahui persalinan W.

"Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller," tulisnya.

Pengacara perempuan berinisial W itu mengatakan akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri. W akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hukum.

Diungkapkan sang pengacara, hubungan di antara Rezky Aditya dan W disebut terjadi di 2012. W kemudian mengandung dan melahirkan di 2013. Meski begitu, tak ada pernikahan di antara mereka.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan.

Ferry menambahkan, kliennya juga siap menempuh jalur lain, selain gugatan ke pengadilan. Yaitu siap melakukan tes DNA.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Ferry Aswan.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudari W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim, saat ditemui belum lama ini.



Simak Video "W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)