Apa Penyebab Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Raja Kapal?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 00:19 WIB
Lulu Tobing gugat cerai suami
Lulu Tobing gugat cerai suami. Foto: Instagram
Jakarta -

Lulu Tobing menggugat cerai cucu raja kapal, Bani Maulana Mulia. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai tersebut pada Selasa, 18 Mei 2021.

Lantas apa penyebab Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai kepada Bani Maulana Mulia? Menurut Bungkus Abdullah sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, hal tersebut tidak bisa dijelaskan.

"Kalau soal permasalahan inti memang cuma gugatan cerai saja. Tapi kalau untuk lebih lanjutnya itu permasalahannya nggak bisa dijelaskan secara detail," jelas Bungkus Abdullah dilihat dari starpro.

Menurut Bungkus Abdullah, masalah itu sudah masuk ke materi persidangan dan tidak bisa dirincikan.

"Nggak bisa dirinci ya soalnya itu masuk ke perkara cerai," bebernya lagi.

Gugatan Lulu Tobing itu masuk dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dari data yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, penggugat bernama asli Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Sedangkan tergugatnya Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Lulu Tobing menunjuk Sugiarto SH, M.Kn sebagai kuasa hukumnya. Sedangkan kuasa hukum tergugat Afrian Bondjol, SH.

Dari data sistem informasi, sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia telah berjalan selama dua kali. Pertama pada hari Selasa, 25 Mei 2021 dan sidang kedua pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akan menjalani sidang ketiganya pada hari Selasa, 22 Juni 2021. Yaitu masih dengan agenda sama, mediasi.

Lulu Tobing dan Bani Maulana melangsungkan pernikahan pada Agustus 2019. Pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga.

Kala itu salah satu orang yang menyaksikan pernikahan Lulu Tobing dan Bani adalah Happy Salma.



Simak Video "Bani Mulia Masih Pajang Foto Bareng Lulu Tobing"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)