Round Up

Kata Cerai di Kisruh Rumah Tangga Ijonk yang Seret Ririn Dwi Ariyanti

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 22:07 WIB
Jonathan Frizzy
Kisruh rumah tangga Jonthan Frizzy. Foto: Instagram
Jakarta -

Hingga saat ini rumah tangga Jonathan Frizzy masih menjadi sorotan. Dalam masalah ini, ada juga nama Ririn Dwi Ariyanti. Sebab, Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk memang tengah terlibat satu program sinetron bersama.

Kisruh rumah tangga itu kemudian menjadi perhatian publik. Banyak yang menduga jika Ririn Dwi Ariyanti menjadi orang ketiga dalam rumah tangga ini.

Benny Simanjuntak yang merupakan paman Ijonk akhirnya buka suara mengenai permasalahan ini. Ia pun sempat menyebut jika istri Ijonk menginginkan perceraian.

Tak hanya itu, Benny Simanjuntak mengatakan jika permasalahan ini bukanlah rekayasa. Ia ingin menegaskan memang ada masalah dalam rumah tangga Ijonk dengan Dhena.

"Memang ada permasalahan di keluarga Jonathan, ya itu dia kecemburuan dirinya (Dhena) sama Jonathan cemburuan yang tidak masuk akal. Logika aja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, sama saya pamannya apalagi dengan perempuan," ungkap benny Simanjuntak dalam IGTV yang dia unggah.

Benny Simanjuntak yang juga pernah menjadi manajer Ijonk, meminta Dhena untuk tidak menyangkutpautkan nama Ririn Dwi Ariyanti. Menurutnya, siapapun yang akan mendampingi Ijonk dalam sinetron pasti akan dicemburui oleh Dhena.

"Jadi kalau masalah cemburu jangan disangkutpautkan sama si Ririn. Itu hanya sebuah nama, Ririn, pemeran yang dampingi Jonathan. Kalau pemeran yang dampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama si tuyul," tuturnya.

"Jadi bukan personal Ririnnya. Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya teriak-teriak kayak orang gila. Tapi, yasudahlah saya biasa memang ngomong tajam-tajam, tapi untuk hal ini saya ngerem," tegas paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak juga menuturkan akan adanya perceraian dalam rumah tangga Dhena Devanka dan Ijonk. Hanya saja hal itu tengah menunggu waktu yang tepat.

"Kalau masalah perceraian saya yakin bicara dengan Ijonk mereka pasti bercerai, tapi nunggu waktu yang supaya sama-sama enaklah, deal-nya ok. Saya pengin si Jonathan juga bisa puas sama anak-anaknya," tegas Benny Simanjuntak.

Lihat juga video 'Cara Jonathan Frizzy Bagi Waktu dengan Keluarga Meski Sibuk Syuting':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)