Alvin Faiz Siap Buka Lembaran Baru, Aldi Taher Ikutan Nimbrung

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 21:42 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng
Alvin Faiz siap dengan lembaran baru, tapi diganggu Aldi Taher Foto: Instagram alvin_411
Jakarta -

Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz diputus verstek oleh Pengadilan Agama Cibinong. Senada dengan Larissa Chou, Alvin Faiz pun siap membuka lembaran baru.

Alvin Faiz memang tidak terlihat datang dalam sidang perceraiannya. Kemarin, hanya Larissa Chou sebagai penggugat dan kuasa hukumnya yang datang ke Pengadilan Agama Cibinong.

Dalam Instagramnya, Alvin Faiz mengunggah sebuah foto dirinya duduk membelakangi kamera.

"Lembaran baru Bismillah," tulis Alvin Faiz dilihat, Kamis (16/6/2021).

[Gambas:Instagram]



Hal itu sejalan dengan yang diungkap Larissa Chou. Larissa Chou juga akan membuka lembaran baru dan berencana tinggal di Bandung.

"Iya ini awal hidup yang baru. Awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," kata Larissa Chou.

Larissa Chou juga tidak akan menghalangi Alvin Faiz dan masih berkomunikasi untuk urusan anak. Dia pun tak pernah menyesal sudah menikah dengan Alvin Faiz dan menjadikan perceraian sebagai pelajaran.

"Penyesalan menikah nggak ada, ini memang udah takdir dari Allah," ungkapnya.

Namun, di antara suasana tenang dalam perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou, komentar Aldi Taher jadi sorotan.

"and brother with tumbuh2an dan semua #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING juga kyai @alvin_411 ...teori mulu Basi #poligami_BERKAH," komentar Aldi Taher.

Komentar tersebut justru membuat netizen kesal dan menyebutnya aneh. Alvin Faiz pun terlihat tak menanggapi komentar dari akun Aldi Taher yang sudah centang biru.

"@alditaher.official makin gajelas ni orangg , cari panggung mulu aw ahh basi !" balas akun akb***.

"@alditaher.official percuma hastag poligami, tapi ga lakuin. TEORI MULU BASI," balas akun berkedok***.

"@alditaher.official lo teori mulu," komentar akun antar***.

Ini bukan kali pertama Aldi Taher ikutan nimbrung dalam unggahan artis lain. Raffi Ahmad yang juga sering mendapat komentar dari Aldi Taher pernah mempertanyakan alasannya.

"Jadi gini, kenapa gue tag, karena ini ajakan kebaikan, baca Al Quran, dan salahnya kenapa lo nggak block gue?" jawab Aldi Taher

Aksi Aldi Taher seperti itu pun gencar disebut hanya pansos. Akan tetapi, Aldi Taher membantah hal tersebut.

"Bismillah ya Fi, gue nggak pengin viral di dunia, insyaallah pengen viral di akhirat juga. Tapi untuk ajakan baca Al Quran sepaham dong?" jawab Aldi Taher.

"Gue doain pasti tapi sebagai teman ya kan mungkin orang ada yang sepaham, ada yang nggak sepaham. Maksudnya kita tidak bisa memaksa orang lain untuk bisa cocok dengan sepaham sama kita," kata Raffi Ahmad.

"Sepaham, tapi dengan caranya masing-masing. Gue sih nggak mau ikut campur. Caranya Aldi Taher mungkin buat Aldi ini cara yang terbaik. Buat gue keluarga pun ada cara yang terbaiknya. Gue tidak pernah men-judge siapapun itu. Intinya kalau memang insyaallah niatnya kita baik, ya mudah-mudahan diterima sama Allah baik, gitu aja," pungkas Raffi Ahmad.



Simak Video "Tangkisan Keluarga Terkait Sejumlah Tuduhan untuk Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)