Round-up

Lembaran Baru Larissa Chou Setelah Cerai dari Alvin Faiz

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 05:30 WIB
Larissa Chou hadiri sidang cerai
Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Pengadilan Agama Cibinong telah memutus permintaan gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou kepada Alvin Faiz. Larissa dan Alvin kini sudah dinyatakan resmi bercerai.

Hal itu diutarakan kuasa hukumnya, Chaerudin dan Larissa usai persidangan, Rabu (16/6/2021). Chaerudin menegaskan hakim ketua dalam persidangan sudah mengabulkan permohonan cerai Larissa.

"Kesimpulan dari pada majelis hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan," ujar Chaerudin.

Chaerudin menegaskan, Larissa sudah dijatuhkan talak atas sidang cerainya dengan Alvin Faiz. Hal itu sebagai tanda peresmian status baru Larissa sebagai mantan istri Alvin Faiz.

"Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," tutur Chaerudin.

Sidang perceraian itu diputus secara verstek. Hal itu karena Alvin pada beberapa sidang lalu tak pernah hadir sebagai tergugat hingga hari ini.

"Betul, putusannya kan verstek. Dari awal memang sudah tidak dihadiri oleh pihak tergugat, seperti itu," jelas Chaerudin.

"Kami menghadirkan 3 orang saksi yang sudah diperdengarkan keterangan dari saksi kepada majelis hakim," sambungnya.

Larissa pun rupanya telah menyusun rencana untuk membuka lembaran baru. Dirinya berniat hijrah ke Bandung setelah terbebas dari pernikahannya dengan Alvin Faiz.

"Setelah ini rencananya pindah kota, ke Bandung," ungkap Larissa Chou.

"Iya nggak apa-apa, biar memulai hidup baru saja," lanjut Larissa.

Bagi Larissa Chou, perpisahannya dengan Alvin merupakan awal hidup barunya. Ia berharap dapat menjadi pembelajaran hidup yang baik untuknya dan Alvin Faiz.

"Iya yaudah ini awal hidup yang baru. Awal yang baru, semoga ya jadi awal pembelajaran yang baik untuk saya dan Alvin itu aja sih," tutur Larissa.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)