Indah Kalalo Murka Berita Kecelakaan Suami Dilebih-lebihkan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 08:05 WIB
Indah Kalalo
Indah Kalalo kesal berita kecelakaan suaminya dilebih-lebihkan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Indah Kalalo sempat kesal dengan netizen. Sebab ada informasi yang melebih-lebihkan bahwa suaminya terkesan meninggal dunia akibat kecelakaan motor.

Padahal menurut Indah Kalalo, faktanya saat ini sang suami tengah menjalani penyembuhan wajah usai dua operasi yang sudah dilakukan.

"Aku pengen klarifikasi soalnya google aku yang yang keluar pertama inalillahi (suami aku kecelakaan). Emang sih kalau ada musibah inalillahi, tapi itu seakan akan suami ku parah banget," kata Indah Kalalo saat ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Bahkan kata Indah Kalalo, ada informasi yang melebih-lebihkan keadaan suaminya. Contohnya adalah saat foto mendiang ibunya diedit dengan wajah suaminya, sehingga dia meminta jangan sampai netizen menyimpulkan tanpa tabayyun.

"Sampai di beritanya suami aku udah lewat gitu, jahat banget. Di google aku keluarnya aku pegang foto almarhumah mama, almarhumah mama diganti fotonya Justin dicrop tega banget. Maksudnya netizen tuh sering menuding langsung menyimpulkan," ungkapnya.

Bahkan di saat kejadian pada bulan Mei lalu, Indah Kalalo sempat mendapatkan serangan netizen.

"Justin duluan posting dia mukanya ancur, jadi Justin foto tengkoraknya sudah diunggah sesaat sebelum operasi. Makanya aku bilang jangan menghakimi dulu, ada kejadian apa ternyata orang main menghakimi oh ini suami Indah Kalalo parah banget," beber Indah Kalalo lagi.

Untuk saat ini, Indah Kalalo menuturkan suaminya sudah kembali ke rumah usai menjalani lima hari perawatan dan operasi di rumah sakit. Indah Kalalo juga menuturkan jika bagian tulang tengkorak Justin hancur.

"Tapi suami aku alhamdulillah masih sehat dan sudah bisa pulang lagi ke rumah. Dari leher ke bawah sehat karena pakai helm alhamdulillah otaknya juga nggak kena jadi yang parah bagian wajahnya," beber Indah Kalalo.



Simak Video "Joko Anwar hingga Rayya Makarim Jadi Dewan Juri FFI 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)