Kemarin Ribut, Kini Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Mesra Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 20:02 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Kalina dan Vicky Prasetyo mesra lagi. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kalina Oktarani hari ini menemani Vicky Prasetyo menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang tersebut masih berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik oleh Vicky ke Angel Lelga.

Pekan lalu Kalina tak hadir menemani Vicky lantaran tengah merawat ibunya. Kali ini ia kembali hadir menemani suaminya itu.

Ditemui awak media, Kalina turut membahas perihal dugaan keretakan rumah tangganya dengan Vicky. Meski pekan lalu tak hadir di sidang, Kalina mengaku tetap memantau perkembangan kasus Vicky Prasetyo.

"Yang beda sih karena kemarin saya satu kali nggak hadir dipersidangan, itu tetap aja saya juga pantau," ujar Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Minggu lalu Kalina mengaku masih memiliki masalah dengan Vicky Prasetyo, sehingga ia tak ikut hadir. Namun ia mengaku akan tetap disamping Vicky meski sulit atau pun senang.

"Ada rasa pengin hadir di sini tetapi bagaimana ya karena konflik kami belum selesai. Susah senang saya akan ada di suami saya," tutur Kalina.

Lebih lanjut Vicky pun menambahkan, ia dan Kalina sudah rujuk kembali. Vicky juga sudah datang ke kediaman Kalina dan ibunya.

Disebut, usai pertemuan itu Vicky dan Kalina sama-sama melakukan introspeksi diri. Mereka juga membuat beberapa kesepakatan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.

"Iya saya sudah datang, sudah menyelesaikan bersamaan untuk bertabayun. Ada ibu mertua, ada Cece Rini di sana kakak kami. Jadi, semuanya sudah selesai lah," ungkap Vicky.

"Sama-sama introspeksi diri, sama-sama evaluasi diri, kami membuat beberapa kesepakatan," sambung Vicky.

Meski begitu Kalina belum dapat kembali pulang ke rumah Vicky. Kalina masih diminta untuk merawat ibunya yang tengah sakit.

Vicky mengaku telah memberikan kepercayaan pada Kalina untuk tinggal sementara di rumah ibunya. Ia juga tak pernah menutup pintu kembali untuk Kalina pulang ke rumah.

"Cuma beberapa hari ini memang Kalina diminta untuk mendampingi ibunya. Kalau pulang mah sebenarnya bukan rumah aku, rumah kita, kan, rumah tangga," tutur Vicky.

"Dia mau pulang kapan pun silahkan tetapi kan dia masih memilih untuk merawat ibunya karena kan kondisinya Insyallah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan, sekitar tanggal 22, mau dioperasi," lanjutnya.



Simak Video "Vicky Prasetyo Jelaskan Kondisi Kandungan Kalina"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)