Jadi Tahanan Kasus Narkoba, Anji Rindukan Anak-anak

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 13:30 WIB
Anji
Ungkapan Anji merindukan anak-anaknya Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Anji resmi menjadi tersangka dan ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Beberapa hari mendekam di penjara, Anji mengaku rindu dengan anak.

Kerinduan itu diungkapkan Anji ketika dirinya dibawa oleh polisi untuk menjalani asesmen. Sambil jalan, Anji mengutarakan hal tersebut saat ditanya oleh wartawan.

"Pasti kangenlah ya," kata Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

Saat ditanya kondisinya, Anji mengaku sehat. Ia pun optimis asesmennya akan diterima oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

"Insyaallah (diterima), doain ya," tutur Anji.

Sebagai manusia, Anji mengaku hanya bisa berusaha. Selebihnya, ia hanya bisa berserah diri kepada Sang Pencipta.

"Ehm, berusaha, gimanapun kan ngikutin hukum yang berlaku," ujar Anji.

Sebelum masuk ke dalam mobil, Anji memohon doa atas proses kasus hukumnya itu. Ia berharap semoga permasalahannya ini bisa cepat selesai, agar dirinya bisa kembali berkarya lagi.

"Doain ya semoga bisa lekas berkarya," ucap Anji memhon doa.

Seperti diketahui, Anji ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia diamankan di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) malam.

Saat diamankan Anji hanya seorang diri. Dari tangan suami Wina Natalia itu, polisi mendapatkan barang bukti 30 gram ganja. Ada pula biji dan batang ganja, hingga buku mengenai ilmu ganja.

Kepada polisi, Anji mengaku mengonsumsi ganja agar rileks. Hal itu diperlukannya sebagai seorang musisi.

Selama ditahan, sang istri, Wina Nathalia juga sudah menjenguk Anji. Wina mengaku tak mengetahui soal ganja yang dimiliki oleh Anji.

"Saya minta doanya aja supaya prosesnya berjalan dengan baik. Kita mengikuti proses yang ada aja lah. Terus terima kasih juga buat semua semangat dan doanya," ujar Wina Natalia usai menjenguk Anji.

Wina Natalia mengatakan tak tahu soal ganja yang dimiliki Anji. Sebagai istri, Wina ingin sang suami bisa kembali dan menyelesaikan kasus hukumnya.

"Saya nggak tahu sih, pokoknya nggak tahu. Yang jelas saya cuma minta doanya aja semoga semua prosesnya berjalan baik. Terima kasih dukungannya, maaf sama semua teman-teman sahabat yang nggak bisa nengok karena memang hanya keluarga dan label aja," tutur Wina Natalia, istri Anji.



Simak Video "6 Hari Ditahan, Anji Ungkap Rasa Rindu Kepada Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)