Anji Jalani Asesmen, Usaha Masuk Rehabilitasi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 12:55 WIB
Anji
Anji akan jalani asesemen siang ini untuk bisa dapat rekomendasi rehabilitasi Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Musisi Anji siang ini dijadwalkan akan mejalani asesmen. Polisi akan membawa Anji ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

"Untuk hari ini penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akan membawa Anji melakukan asesmen di BNNP DKI Jakarta," ujar AKP Harry Gasgari, Kanit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

"Diketahui sebelumnya keluarga mengajukan asesmen," sambungnya.

Jika tak ada halangan, polisi akan membawa Anji ke BNNP DKI Jakarta pada pukul 13.00 WIB. Asesmen dilakukan sebagai bentuk usaha Anji untuk mendapatkan rehabilitasi.

"Jam 1 kami akan membawa Anji ke BNN Porvinsi DKI Jakarta," imbuh Harry Gasgari.

"Hasil dari asesmen tersebut menjadi rekomendasi untuk rehabilitasi," ucapnya.

Untuk hasil asesmen, Harry Gasgari menyebut akan keluar selama 3 sampai 7 hari. Meskipun nanti Anji direhabilitasi, proses hukum akan tetap berjalan. Hal itu sesuai dengan peraturan yang ada.

"Untuk proses penyidikan tetap berjalan. Jadi asesmen ini salah satu hak juga dari saudara Anji selalu penyalahguna narkoba," papar Harry Gasgari.

"Nanti kita akan lihat hasil asesmen terpadu seperti apa, nanti kami berikan infonya lebih lanjut," pungkasnya.

Seperti diketahui, Anji ditangkap di studio musiknya yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) malam. Dari penangkapan tersebut polisi menemukan 30 gram ganja dari Anji.



Simak Video "6 Hari Ditahan, Anji Ungkap Rasa Rindu Kepada Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)