Sibuk Banget, Giring Ganesha Dikomplain Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 17:03 WIB
Musisi, Politisi
Sibuk Banget, Giring Ganesha Dikomplain Istri. (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Nama Giring Ganesha bikin heboh lantaran ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia. Wajah Giring juga sempat terlihat terpampang di billboard pinggir jalan.

Lantas apa kabarnya sekarang? Rupanya dia masih terus berjuang dalam bursa pemilihan Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

"Ya saya Giring Ganesha mau mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 alhamdulillah," kata Giring Ganesha di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, apa alasan Giring eks Nidji ingin mencalonkan dirinya sebagai Presiden Indonesia? Rupanya dia terinspirasi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Ya karena kemarin sudah 15 tahun berkarya di Nidji terus lihat Pak Jokowi. Pak Jokowi bisa memimpin bangsa yang luar biasa. Dan saya juga inspirasi banget dan saya rasa bisa dan punya hak untuk memajukan bangsa dan negara ini," kata Giring Nidji.

Di sisi lain, lantaran dirinya sibuk berjuang mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia, Giring Ganesha sempat dikomplain istrinya karena terlalu sibuk. Namun untungnya sang istri juga selalu mendukungnya.

"Oh Cynthia happy banget, kadang suka ngomong dikit aduh kamu sibuk banget sekarang. Over all dia selalu suport," kata Giring Ganesha.

Giring juga memiliki janji dalam kampanyenya, yaitu ingin memberikan kuliah gratis kepada warga negara Indonesia.

"(Jika terpilih kuliah gratis) Harus dong," kata Giring Ganesha.

Di sisi lain bagimana hubungan Giring dengan Nidji? Rupanya diakui Giring, dia berhubungan baik dengan para personel Nidji.

"2017 ke 2018 (cabut) ya, baik-baik masih WA, kemarin waktu saya kena Covid beberapa dari temen-temen saya juga doa cepat sembuh. (Sama vokalis baru) Kenal juga, kemarin waktu lagi Lebaran WhatsApp-an minal aidin, baik," ungkapnya.

(fbr/mau)