Gofar Hilman Didesak Minta Maaf soal Tudingan Pelecehan Seksual

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 12:20 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman dituntut minta maaf. Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta -

Belum lama ini nama Gofar Hilman menjadi perbincangan publik karena kasus tudingan pelecehan seksual yang menyeretnya. Gofar Hilman pun sudah memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

Menurut Gofar Hilman, ia tidak melakukan seperti yang dikatakan oleh netizen tersebut. Hingga saat ini, Gofar Hilman sendiri belum muncul kembali akan kasus yang menyeretnya.

Tapi netizen tetap mempertanyakan masalah tersebut. Banyak netizen yang kembali meminta pertanggung jawaban Gofar Hilman mengenai hal tersebut. Tak hanya itu, netizen juga banyak yang meminta agar Gofar Hilman mengajukan permohonan maaf.

"Moga aja spesies yg ngomong "mau dienakin kok gak mau" segera punah.. aamiin," beber akun her***.

"dh minta maaf sama cwe yg lu lecehin 3 th lalu gak bg?" jawab akun hd***.

"Bang tanggung jwb bang," imbuh akun ann****.

"Buat malu cowok aja lu bang ngelecehin cewe," papar akun mif****.

"Mintaa maaf dan mengakui kesalahan dong kalo yg diberitakan itu bener, tau ga akibat perbuatan kayak gitu korban jd trauma, parah bgt sihhh," jelas akun ok***.

"Maaf bang ku pantau yaa, soalya aye juga perempuan," ucap akun rye****.

Mengenai masalah tersebut banyak juga rekan artis yang membela korban. Salah satu artis yang ikut berdiri membela korban adalah Hanna Al Rashid.

"Selalu memberikan solidaritas dengan korban kekerasan, terutama mereka yang cukup berani untuk berbicara tentang pengalaman mereka, ketika pelaku memiliki begitu banyak kekuasaan dan pengaruh. Dan kami akan terus berteriak lagi dan lagi dan lagi #SahkanRUUPKS," tulis lantang Hannah Al Rashid.

Bukan hanya Hanna Al Rashid, ada juga beberapa selebriti lainnya yang ikut mendukung korban. Arie Kriting juga berdiri mendukung korban.



Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)