Astaga! Harry Style Sempat Dimuntahi Burung Hantu Salma Hayek

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 15:46 WIB
Harry Styles memakai busana wanita.
Harry Styles berurusan dengan burung hantu Salma Hayek / Foto: Dok. Vogue
Jakarta -

Kejadian mengejutkan sekaligus menggelikan menimpa penyanyi Harry Styles. Siapa sangka vokalis yang kerap disebut sebagai pria paling seksi dan ikon fashion tersebut ternyata sempat dimuntahi rambut tikus oleh burung hantu piaraan Salma Hayek.

Kisah tersebut diceritakan oleh Salma Hayek dalam acara the Ellen DeGeneres Show baru-baru ini. Ia menceritakan jika Harry tampak sangat antusias kala melihat Kering, nama burung hantu piaraannya itu.

"Suatu waktu ada salah satu selebriti paling ngetop, aku nggak mau menyebutkan namanya. Ia sangat antusias sekali dengan burung hantu dan berharap jika ia akan terbang ke kepalanya seperti yang dilakukannya pada ku," kenang Salma Hayek.

"Pada menit-menit terakhir, Kering pun mendarat di kepalanya dan memuntahkan segumpal bulu tikus di kepalanya," tambahnya.

Salma Hayek pun mengatakan jika Harry Styles tak histeris atau pun marah dengan kejadian itu. Mereka malah tertawa dan ternyata itu adalah cara bagi seekor predator seperti burung hantu itu untuk memberikan salam atau peringatan pada sang tamu.

"Aku justru panik melihatnya namun ia justru sangat tenang dan tak mempermasalahkan hal tersebut," tuturnya.

Salma Hayek juga sempat mengatakan jika burung tersebut memiliki nama yang terinspirasi dari perusahaan milik suaminya, Francois-Henri Pinault. Burung itu juga tidur bersama dengannya di kamar saat sang suami sedang tak ada, hal ini membuat dirinya merasa memiliki koneksi spesial dengan piaraannya itu.

"Kami punya rutinitas sebelum tidur. Aku suka nonton di iPad, sementara dia berdiri di iPad," terangnya.

Sebelumnya Salma Hayek juga menceritakan bagaimana dirinya bisa bergabung dalam franchise teranyar Marvel yang memasuki fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya fase ketiga MCU ditutup dengan Avengers: Endgame.

"Tak pernah sedikit pun terlintas di kepala aku akan jadi bagian dari Marvel," ungkapnya dilansir dari Comicbook.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Salma Hayek Pinault attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Salma Hayek Pinault attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Getty Images

"Ia jauh dari jangkauanku, aku pikir. Tiba-tiba kau mendapatkan telepon dan mereka katanya ingin membicarakan sesuatu dari rencana franchise mereka denganku," urai Hayek lagi mengenang.



Simak Video "Diisukan Dekat dengan Harry Styles, Begini Tanggapan Olivia Wilde"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)