Harry Styles Jadi Member One Direction Terkaya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 10:03 WIB
Harry Styles poses in the press room at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto: AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Harry Styles merupakan salah satu member One Direction yang paling aktif merilis karya musik. Hal tersebut membuatnya menjadi member dengan kekayaan tertinggi.

Dikutip dari The Sun, label Erskine Records Ltd, yang merupakan label rekaman Harry Styles mendapatkan keuntungan dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tercatat tahun 2020, label tersebut kini bernilai USD $39,7 juta atau sekitar Rp 578 miliar.

Dalam laporan yang diajukan ke Companies House pada Rabu (14/4) terungkap nilai perusahaan Harry Styles meningkat 2 kali lipat dalam 12 bulan sebelum Maret 2020. Terbukti dari angka USD $20,1 juta atau senilai Rp 292 miliar dimasukkan dalam investasi.

Dengan ini, kekayaan Harry Styles sendiri diperkirakan mencapai USD $86,9 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Walaupun ia harus membatalkan semua tur dan kehilangan USD $2,5 juta karena pandemi, ia tetap menjadi member One Direction terkaya.

Niall Horan berada di tempat kedua dengan kekayaan kurang lebih USD $69 juta. Disusul Louis Tomlinson dengan USD $62,1 juta dan Liam Payne yang berhasil mengumpulkan USD $60,7 juta.

Di sisi lain, mantan member One Direction, Zayn Malik, juga meraih keuntungan yang cukup tinggi. Dia berada di posisi kelima dengan kekayaan USD$ 50 juta.

Tak hanya itu, Harry Styles juga menjadi anggota One Direction pertama yang memenangkan Grammy. Ia membawa pulang piala Golden Gramophone untuk kategori Best Pop Solo Performance karena hits Watermelon Sugar.

Kekayaan Harry Styles diketahui bukan dari musik saja. Dia juga memulai karier akting dengan debut lewat film Christopher Nolan, Dunkirk, pada 2017. Dia juga tampil di film Olivia Wilde, Don't Worry Darling.



Simak Video "Diisukan Dekat dengan Harry Styles, Begini Tanggapan Olivia Wilde"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)