Kondisi Anji Terkini yang Jalani Penahanan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 09:37 WIB
Ade Govinda saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ade Govinda kunjungi Anji di Polres Jakbar. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Satu per satu sahabat dan juga keluarga Anji mulai berdatangan untuk melihat kondisi sang musisi. Salah satu yang datang menjenguk adalah Ade Govinda.

Dengan membawa makanan, Ade Govinda datang untuk memberikan dukungan dan support terbaiknya kepada Anji. Anji adalah salah satu sahabat terbaik Ade Govinda.

Dikatakan Ade Govinda, Anji saat ini sudah jauh lebih tenang. Saat dijenguk Ade Govinda, Anji justru banyak bercerita tentang lagu-lagu.

"Dia sudah lebih tenang, makanya tadi juga dibawain makanan biar dia happy," ungkap Ade Govinda saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021) malam.

"Ya bawain makanan dan aku di sini sebagai sahabat dan juga manajemen Anji juga kan. Jadi lebih ke ya pasti ngasih support dan untuk semua sahabat Anji juga bantu doa kok. Karena kan sekarang lagi COVID-19 begini ya tidak boleh terlalu banyak yang mengunjungi, lebih baik bantu doa dan supportnya," sambung Ade Govinda lagi.

Ade Govinda mengaku kaget dengan kabar penangkapan Anji. Ia juga tahu kabar penangkapan ini dari berita.

"Iya kaget juga, tahu dari berita juga," beber Ade Govinda.

Ade Govinda juga sudah berkomunikasi dengan istri Anji, Wina Natalia. Tapi hingga saat ini karena kondisi Pandemi, Wina hanya bisa mengirimkan doa dan juga dukungan kepada suaminya itu.

"Sudah (berkomunikasi dengan Wina) cuma yang bisa mengunjungi dari manajemen dari manajemennya aja. Itu tadi karena Pandemi dan biar Anji juga bisa istirahat," beber Ade Govinda.

Anji diamankan polisi di studio musik di kawasan Cibubur, Jumat, 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.

Dalam pemeriksaannya, Anji mengaku sudah menggunakan ganja sejak September 2020. Anji juga menjelaskan masih menyimpan narkoba di salah satu tempat di Bandung.

Pihak Polres Metro Jakarta Barat menegaskan sudah melakukan pemeriksaan TKP terkait informasi yang diberikan Anji. Mereka mendapat barang bukti baru terkait penggeledahan TKP di Bandung.



Simak Video "Ade Govinda Ungkap Kondisi Anji Kini Jauh Lebih Tenang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)