Apa Kabar Ruhut Sitompul?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 06:00 WIB
apa kabar Poltak?
Apa kabar Ruhut Sitompul? Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nama Ruhut Sitompul sempat tersohor lantaran perannya sebagai Poltak Raja Minyak dari Medan di sinetron Gerhana beberapa tahun lalu. Lantas bagaimana kabarnya kini?

Rupanya saat ini Ruhut Sitompul masih memiliki kesibukan di dunia politik dan bisnis. Tak hanya itu, Ruhut Sitompul juga masih aktif menjadi relawan Presiden Joko Widodo.

"Aku sibuk, kebetulan aku jubir salah satu relawan pertama Pak Joko Widodo 2013 namanya bravo lima. Ini yang lahirkan Pak Luhut Binsar Pandjaitan dan Pak Fachrul Razi dan Jendral lainnya. Aku sibuk di situ apalagi nggak kerasa kita mau pesta demokrasi lagi," kata Ruhut Sitompul saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan.

Memiliki kesibukan yang begitu padat di dunia politik, lantas apakah Ruhut Sitompul tidak rindu dengan dunia sinetron yang dulu sudah membesarkan namanya?

Dikatakannya beberapa kali ada tawaran syuting yang datang padanya. Tapi sayang tawaran itu tidak bisa diambil karena kesibukannya yang begitu padat di dunia politik.

"Iya ditinggal (kegiatan syutingnya) padahal banyak yang minta. Tapi mohon maaf kalau kejar tayang nggak bisa karena memang waktunya yang nggak mungkin. Dulu kan Gerhana itu 300 episode itu kan pertama seminggu sekali, karena booming seminggu dua kali dan saya keteteran waktu itu, ya kurang lebih enam tahun gitu begitu jadi memang waktunya saja yang nggak ada," bebernya.

Padahal jika memang waktunya memungkinkan, Ruhut Sitompul mengatakan sangat ingin kembali ke dunia hiburan yang sudah lama dijalaninya itu.

"Kalau ada waktunya saya kepengen, siapa nggak kepengen karena udah darah seni saya dan nyatanya anak-anak saya juga mengikuti," lanjutnya.

Ruhut Sitompul bercerita, tawaran yang datang padanya adalah sesuai dengan karakter aslinya yakni pria berdarah Batak. Tapi entah mengapa dirinya mengaku sempat tidak percaya diri.

"Ada yang memberikan tawaran cerita ke saya menjadi orang Batak, saya kan memang memiliki ciri khas tersebut. Tapi ya itu sepertinya hal tersebut begitu anak muda," terangnya seraya tertawa.



Simak Video "Penampakan Gerhana Matahari Cincin di Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)