Kelanjutan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 18:29 WIB
seleb
(Foto: Bams / Hanif Hawari) Sidang kelima perceraian Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya beragendakan replik.
Jakarta -

Sidang cerai Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kelima tersebut beragendakan replik.

Sidang berjalan secara online. Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya pun tak perlu datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Hari ini replik, secara ecourt batasnya adalah pukul 15.00," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, saat ditemui di kantornya, Selasa (15/6/2021).

Suharno tidak bisa membeberkan isi dari persidangan tersebut. Sebab ini adalah sidang perceraian yang digelar secara tertutup.

"Ya perlu kami sampaikan perkara ini perceraian, sidangnya tertutup. Jadi kita cuma bisa (kasih tahu) agenda persidangannya," ujar Suharno.

Karena replik juga berjalan, sidang perceraian Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya akan dilanjutkan pada minggu depan. Yaitu dengan agenda duplik.

"Perlu diketahui saudara kita semua bahwa perkara perdata 354 yaitu perkara perceraian, yang mana persidangan dalam perkara ini melalui ecourt. Jadi tidak secara manusia harus datang ke kantor, kan melalui ecourt," imbuh Suharno.

"Ecourt yang tahu para pihaknya sendiri yang mana pada hari ini acaranya adalah replik dan untuk sidang berikutnya pada hari Selasa, 22 Juni 2021, dengan acara duplik secara ecourt," pungkasnya.

Seperti diketahui, Bams eks Samsons digugat cerai Mikhavita Wijaya. Gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 April 2021.

Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams eks Samsons melalui kuasa hukumnya. Sayang kita sidang mediasi, kesuanya tidak menemukan titik terang hingga akhirnya sidang terpaksa dilanjutkan.

(hnh/aay)