Main Sinetron Bareng, Chintya Ramlan Dijodohkan dengan Randy Martin

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 18:02 WIB
chintya ramlan
Main Sinetron Bareng, Chintya Ramlan Dijodohkan dengan Randy Martin. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Chintya Ramlan kembali mengisi sinetron, kali ini terlibat di Putri Untuk Pangeran. Di situ, sang model beradu akting dengan Randy Martin.

Chintya Ramlan menceritakan pengalamannya akting bareng Randy Martin. Cewek 20 tahun itu mengaku terkesan dengan sikap Randy.

"Awal di-calling aku nggak tahu sama sekali Randy Martin pertama kali. Lama kelamaan enak sih sama dia," ujar Chintya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Chintya Ramlan mengatakan Randy Martin tak sombong meski sudah berpengalaman di dunia sinetron. Wanita berpostur 162 cm itu kerap berbincang di luar set syuting untuk mendiskusikan sebuah adegan.

"Karena adegan aku sama si Randy Martin. Selalu sama dia. Aku ngobrol sama dia juga di set. Dekat sama dia. Aku sering buat story untuk promoin pupa. Randy fair, orangnya nggak sombong," tutur Chintya.

Chintya Ramlan menceritakan perannya di Putri Untuk Pangeran. Ia menjadi Vera yang diminta Pangeran (diperankan Verrell Bramasta) untuk mendekati Tristan, yang dimainkan Randy Martin.

Dalam sinetron itu, sempat ada adegan Chintya Ramlan terjatuh di pelukan Randy Martin. Hal itu membuat netizen riuh.

"Aku disuruh dibuat jadi orang yang bikin cemburu gitu. Perannya sebagai Vera. Disuruh Pangeran buat manas-manasin Tristan," kata Chintya.

"Iya ada adegan pelukan karena jatuh gitu. Nggak apa-apa. Suka sih akting sama Randy, dia orangnya baik, nggak sombong," lanjutnya.

Chintya Ramlan pun tak masalah dibully netizen terkait adegan mesranya dengan Randy Martin. Ia menganggap hal itu risiko sebagai pemain sinetron.

"Banyak sih, cuma aku nggak tanggapi," ujar Chintya.

Namun Chintya Ramlan tak menampik ada yang menjodohkannya dengan Randy Martin. Soal itu, bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut mengakui Randy tipe cowok idamannya.

"Netizen banyak jodohin juga, cuma aku biarin saja. Iya dia tipe aku sih, karena putih banget kan dia. Cuma saat ini belum ada sih kedekatan lebih antara kita, selain kerja profesional saja," pungkas Chintya.

[Gambas:Instagram]

Lihat juga video 'Randy Martin Puji Kecantikan Tiara Andini dan Agatha Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/doc)