Lucky Alamsyah Bantah Pansos ke Roy Suryo soal Tragedi Tabrak Lari

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 17:23 WIB
Lucky Alamnsyah jawab tudingan pansos
Lucky Alamsyah bantah pansos. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Perseteruan antara Lucky Alamsyah dan Roy Suryo hingga saat ini masih berlanjut. Kali ini Lucky Alamsyah membantah tudingan ingin panjat sosial karena mempublikasikan kronologi tabrak lari versinya.

Melalui jumpa pers secara daring pada Selasa (15/6/2021), Lucky Alamsyah mengaku hanya melampiaskan kekecewaannya dia terkait kasusnya ini. Ia tak berniat untuk mencari panggung popularitasnya.

Lucky Alamsyah menegaskan, klarifikasinya terkait dugaan tabrak lari itu bukan sengaja ia lebih-lebihkan. Lucky Alamsyah mengatakan tidak sedang berakting dalam masalah ini. Ia hanya ingin membeberkan kronologi versinya saja.

"Saya upload itu hanya bentuk kekecewaan saja. Bukan untuk minta perhatian, bukan itu maksud saya," ujar Lucky Alamsyah.

"Sampai sekarang saya hanya mementingkan kompetensi. Saya bukan tipe orang yang mencari sensasi," sambung Lucky Alamsyah.

Mengenai kasus ini, Lucky Alamsyah mengaku hanya dapat menyerahkan kepada masyarakat. Ia tak mau memperpanjang masalah dan membiarkan publik menilai kasusnya apa adanya.

Terkait dengan tudingan yang kerap dinyatakan oleh Roy Surya tentangnya, Lucky Alamsyah tak membenarkan dirinya tersinggung. Ia cukup menyerahkan hal itu kepada publik saja.

"Saya tidak tersinggung juga, apakah itu benar?" tutur Lucky.

"Saya serahkan saja. Saya kan kerja di bidang publik. Saya serahkan saja," lanjutnya.

Diketahui, kasus ini terjadi beberapa waktu lalu ketika Roy Suryo mengaku hendak pergi melakukan siaran di salah satu kantor media massa. Kemudian mobilnya mengalami kecelakaan dengan mobil milik Lucky Alamsyah.

Usai kejadian itu Lucky mengunggah kronologi penabrakan itu di Instagram pribadinya.

Merasa nama baiknya dirusak oleh Lucky Alamsyah, Roy Suryo kemudian melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.



Simak Video "Soal Kemungkinan Damai dengan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Serahkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)