Ifan Seventeen Murka Diisukan Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 15:00 WIB
ifan seventeen dan citra monica
Ifan Seventeen dikabarkan meninggal dunia. Foto: dyah paramita saraswati
Jakarta -

Ifan Seventeen diisukan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan. Hal tersebut tersebar di salah satu media online yang memberitakannya.

Ifan Seventeen pun mengetahui kabar dirinya menjadi korban hoax meninggal dunia. Ia pun menuliskan kondisinya saat ini di Instagram miliknya.

"Alhamdulillah masih dalam keadaan SEHAT WALAFIAT, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat yaa," buka Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

Mengetahui hal tersebut, Ifan Seventeen pun meminta kepada banyak pihak untuk mengatakan bagaimana harus bertindak mengenai penyebar berita hoax tentangnya.

"Ini yang bikin HOAX ini enaknya disamperin terus diapain ya?" tanya Ifan Seventeen ini.

Postingan Ifan Seventeen ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang memberikan masukan yang positif terhadap Ifan Seventeen.

"Didoain aja pak," beber Andhika Pratama.

"Klo ada gini2 biasanya umur panjang dan mau dapet rejeki guede bro," ungkap Malvino.

"Kaget gw ,sialan tu orang," jelas Stevi Item.

"Ngeri bgt kaaaa...sehat selalu," lanjut dgr****.

[Gambas:Instagram]



"Mungkin dia ngefans mas, pengen minta foto bareng," urai akun lainnya.

"CARIK YG BIKIN HOAX, SURUH DIA BUAT BERITA TENTANG KEMATIAN DIRI DIA SENDIRI DAN POSTING DI INTERNET," kesal akun lainnya.

"Di doain aja kak... lagian dia pasang foto kk pas lg ganteng juga," tawa akun heyr***.

Sebenarnya bukan hanya Ifan Seventeen saja yang menjadi sasaran hoax kabar meninggal dunia. Beberapa selebriti juga sering menjadi korban hoax meninggal dunia.

Sebelumnya ada Armand Maulana yang memang sempat dikabarkan meninggal dunia. Bukan hanya Armand Maulana, tapi ada juga Sahrul Gunawan, Iwan Fals, Manohara, Elvy Sukaesih, Mama Dedeh, Dorce Gamalama dan juga Usatz Yusuf Mansur sempat menjadi korban hoax meninggal dunia.



Simak Video "Rencana Ifan Seventeen dan Citra Monica Usai Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)