Bunga Zainal Kena Virus, tapi Bukan COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 13:52 WIB
Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bunga Zainal terpapar virus, tapi bukan COVID-19 Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bunga Zainal harus dilarikan ke rumah sakit karena demam dan kondisinya yang makin parah. Bunga Zainal mulai merasakan tak enak badan sejak Jumat (11/6).

Kini, Bunga Zainal dirawat di rumah sakit. Bunga Zainal diketahui dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (13/6) malam.

Akhirnya Bunga Zainal memastikan kondisinya. Dia pun mengabarkan kondisinya melalui unggahan Instagram Story pribadinya.

"Thankyou banget buat doa & perhatiannya temen temen banyak banget yg doain, banyak banget yg tanya sakit apa?" tulis Bunga Zainal.

"Puji tuhan aku bukan COVID-19 dr kemarin belum bisa bilang soalnya hasil test darag dan test test lainnya belum keluar," jelasnya.

Istru Sukhdev Singh itu bersyukur terhindar dari COVID-19. Namun, untuk saat ini Bunga Zainal belum bisa memastikan apa yang membuat kondisi kesehatannya tumbang.

"Untuk sementara asumsinya ada virus & bakteri yg masuk ke darah akibat dr makanan. Sehingga terjadinya infeksi pada darah," tuturnya.

Bunga Zainal menyesali dirinya telat ke rumah sakit. Sampai saat ini, Bunga Zainal masih merasakan sakit dibeberapa bagian tubuhnya.

"Mungkin karena aku telat ke rs jadinya virus & bacteri nya sudah menyebar. Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit dibagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan pelan udh bisa tapi gak bs banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus," jelas Bunga Zainal soal sakit dan kondisi tubuhnya saat ini.

"Doain cepet sembuh ya guys," ucapnya.

Awalnya, sang suami Sukhdev Singh memperlihat Bunga Zainal yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tak banyak yang diucapkan, Sukhdev Singh juga memohon doa agar Bunga Zainal lekas sembuh.



Simak Video "Sempat Rawat Inap di RS, Bunga Zainal Sebut Sakit Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)