Bunga Zainal Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Kenapa?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 11:53 WIB
Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bunga Zainal terbaring lemas dan sampai dilarikan ke rumah sakit Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bunga Zainal setelah beberapa lama kembali ke Jakarta dari Bali, dilarikan ke rumah sakit. Bunga Zainal terlihat terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit sejak hari Minggu (13/6/2021) malam. Istri Sukhdev Singh itu mengaku kondisinya tidak sehat sejak Jumat (11/6) dan makin parah sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

"Temen-temen yang WA, DM. Belum sempet aku bales mohon maaf ya. Dari Jumat malem kondisi aku kurang sehat. Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kalau kondisi aku sudah lebih baik akan aku bales ya," tulis Bunga Zainal soal kondisinya.

Saat itu, Bunga Zainal mengalami demam. Dia pun menuliskan beberapa kali demam.

"Ok fine! Demam lagi," kata Bunga Zainal.

Sukhdev Singh, sang suami juga memperlihatkan Bunga Zainal yang lemah di atas ranjang rumah sakit. Bunga Zainal yang belakangan sering membalas pertanyaan-pertanyaan netizen dengan celotehan lucunya itu terlihat sangat lemas.

"Get well soon," ucap sang suami, Sukhdev Singh.

[Gambas:Instagram]



Melihat kondisi Bunga Zainal, banyak teman-teman sesama artis juga memberikan doa.

"Lekas pulih," ucap Deva Mahenra.

"GWS ya bu," ucap Anjasmara.

"Get well soon," tulis Marsha Timothy.

"Get well soon bu," ucap Dimas Anggara.

Belum lama ini, Bunga Zainal jadi sorotan karena mendapat pertanyaan dari netizen soal agama dan tudingan matre. Bunga Zainal disebut murtad oleh netizen dan dengan gaya khasnya, dia memberikan balasan yang menohok dan santai.

"Iyaa emang gak seberapa mah duit suamiku, apalah aku ini, tapi aku syukurin aja minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjami dan gak susah beli susu anak. Sombong gak tuh gw," balas Bunga Zainal.

Bunga Zainal selalu menegaskan kehidupan yang dia jalani tidak ada kebohongan. Semua yang dia jalani adalah realistis termasuk disebut punya sifat matre.

"Nah kan kadang gw kasih jawaban realistis ya bund, tapi malah dihujat pasukan diterjen! tapi skrg mah followers gw udah pada caem dan pinter, udh tau bahwa hidup harus realistis! sekali lg nih gw kasih tau matre itu bukan penyakit menular ky panu, kurap, kudis, jd gak perlu takut," ujar Bunga Zainal kala itu.



Simak Video "Sempat Rawat Inap di RS, Bunga Zainal Sebut Sakit Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)