Kondisi BCL Stabil, Noah Tak Terpapar COVID-19

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 12:10 WIB
BCL dan Noah Sinclair
BCL dinyatakan positif COVID-19, sang putra, Noah tidak terpapar Foto: Instagram
Jakarta -

Bunga Citra Lestari alias BCL positif COVID-19. BCL mengaku langsung melakukan isolasi mandiri saat tahu positif COVID-19.

Sang manajer, Dodi membeberkan bagaimana kondisi Bunga Citra Lestari saat ini. Ia bersyukur BCL dalam kondisi yang baik setelah dinyatakan positif COVID-19.

"Hanya isoman (isolasi mandiri), kondisi stabil," kata Dodi, manajer BCL saat dihubungi detikcom, Selasa (15/6/2021).

Dodi juga mengatakan hanya BCL saja yang positif COVID-19. Anak semata wayangnya, Noah Sinclair dinyatakan negatif COVID-19.

"Noah sampai saat ini tidak terpapar," imbuh Dodi.

Kabar BCL positif COVID-19 pertama kali diketahui dari unggahannya di Instagram. Ia memamerkan foto selfie di rumah sakit dengan menggunakan masker.

Dalam unggahannya itu, BCL menceritakan dirinya baru saja menerima hasil tes yang mengatakan dirinya positif COVID-19.

"Saya baru saja menerima hasilnya hari ini dan menunjukkan positif virus Corona. Aku dalam isolasi mandiri sekarang dan insyallah akan pulih secepatnya," tulis BCL dalam bahasa Inggris.

[Gambas:Instagram]



Dalam foto selanjutnya, Bunga Citra Lestari mengunggah foto sedang terbaring di rumah sakit dengan mata terpejam. Terlihat seorang tenaga medis sedang melakukan tindakan untuk sang penyanyi.

Dalam caption BCL di fotonya, ia juga meninggalkan pesan untuk para netizen. Ia berharap semoga semua orang bisa menjaga kesehatannya masing-masing agar terhindar dari virus COVID-19.

"Saya menyarankan orang untuk mengambil langkah menjaga keamanan dan kesehatan. Tolong jaga diri kalian dan orang yang kalian sayangi. Bangun sistem imun dan menyikapinya secara serius. Aku akan menjumpai kalian segera," tutup BCL.

Diketahui, selama pandemi COVID-19, BCL adalah salah satu artis yang sangat menjaga protokol kesehatan. Bahkan dirinya tidak mudah memutuskan untuk bertemu dengan orang.



Simak Video "BCL Tepis Isu Kena COVID-19 Pasca Liburan ke Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)