Ramzi Posting soal Rasa Malu, Aldi Taher Tersinggung

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 07:00 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
Ramzi Posting soal Rasa Malu, Aldi Taher Tersinggung. (Foto: Instagram @alditaher.official)
Jakarta -

Presenter Ramzi menuangkan kegelisahannya di Instagram. Ia bersuara soal rasa malu yang dinilainya tak lagi banyak dimiliki oleh segelintir pihak.

Dalam postingan tersebut, Ramzi menjabarkan kondisi tersebut dinilainya mengkhawatirkan. Entah untuk siapa postingan tersebut ia berikan. Ramzi tak menyebut kepada siapa pesannya itu ia tujukan.

"Temen2 dan saudaraku semuanya.. Kondisi saat ini sudah pada tahap mengkawatirkan, semuanya dipertontonkan, semuanya disajikan dan semuanya diperlihatkan.. Saya hanya ingin mencoba utk mengingatkan (termsk utk diri saya dan keluarga) marii... kita sama2 utk lebih cerdas dan lebih bijak utk menyikapi fenomena *HILANGNYA RASA MALU* saat ini," buka Ramzi di unggahannya tersebut seperti dilihat detikcom.

Tak hanya sampai di situ, Ramzi pun mengingatkan agar fenomena hilangnya rasa malu yang ia anggap sudah tak wajar itu tak berpengaruh ke banyak orang, terlebih generasi muda.

"Demi ALLAH ini sudah pada tahap mengkawatirkan,kenapa kawatir?? Kawatir lama2 akan menjadi contoh dan menjadi hal biasa utk kita lakukan dan kita pertontonkan.... Ambil HIKMAH yang baik dari fenomena ini semua,apa hikmahnya?? UANG BUKAN SEGALANYA!!! Cari lah uang dengan CARA YANG BAIK!!! Utk apa itu semua?? Untuk keluarga dan untuk keberkahan hidup kita," ucap Ramzi lagi.

Unggahan itu direspons oleh rekan dan sahabat selebriti di Instagram. Beberapa tak memungkiri setuju dengan ucapan Ramzi.

Namun yang jadi perhatian adalah tanggapan yang diberikan oleh Aldi Taher di kolom komentar. Tak hanya satu balasan, Aldi bak membombardir unggahan Ramzi dengan deretan pendapatnya. Salah satu komentar, Aldi Taher menilai ucapan Ramzi dengan komen menohok.

"JANGAN JADI BASI BRO @abiramzi76 #poligami_BERKAH," ucapnya.

Aldi Taher juga menyebut Ramzi tak punya niat tulus di balik unggahan soal rasa malu tersebut. Dirinya menilai, dari unggahan tersebut Ramzi hanya dengan halus menyindir orang lain. Ia pun menyinggung soal pengakuan Ramzi dekat dengan Ustaz Khalid Basalamah.

"Btw maksud kedekatan lu sama @khalidbasalamahofficial bilang2 ke gw ASLI GW MASIH GA FAHAM MAKSUDNYA APA? lu mau minta uang endorsean... ALHAMDULILLAH ustadz @khalidbasalamahofficial nya aja INSYA ALLAH support pedagang parfum BERKAH..jangan blunder bro..BASI...SOK PENGEN KELIATAN ALIM MAH GAMPANG #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING aja," ucap Aldi Taher lagi.

Ini bukan kali pertama Aldi Taher menunjukkan sikapnya yang kontroversial menyeret nama figur publik lain. Sebelumnya ada Deddy Corbuzier yang juga terseret Aldi Taher.

[Gambas:Instagram]

Belakangan, Dinar Candy juga mengungkapkan rasa risihnya pada Aldi Taher dan menolak diajak bekerja sama di satu pekerjaan.

Postingan Ramzi itu dikomentari Iis Dahlia hingga Melaney Ricardo.

"Benerr banget nzi....walaupun sdh semakin susah tp berharap kedepan apalagi dunia hiburan ..bisa kembali seperti dulu mengedepankan karya. Bismillah yukkk bersama kita bisa," ujar pedangdut Iis Dahlia.

"Boleh ga (emoji love) seribu kali ga?" kata Melaney Ricardo.

(doc/mau)