'Dicaperin' Aldi Taher Poligami, Komentar Kevin Aprilio Bikin Salfok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 13:38 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
(Foto: Instagram @alditaher.official) Kevin Aprilio sedang mempromosikan proyek terbaru Vierratalle tapi Aldi Taher malah berkomentar soal poligami. Balasan Kevin pun mencuri perhatian.
Jakarta -

Kevin Aprilio belum lama ini mendapatkan perhatian khusus dari Aldi Taher soal poligami. Tapi komentar tersebut memang sama sekali tidak nyambung dengan proyek yang sedang dikerjakan Kevin Aprilio.

Dalam postingan-nya, Kevin Aprilio mempromosikan soal single baru Vierratalle. Tapi Aldi Taher justru memberikan komentar soal perbuatan Kevin Aprilio itu adalah zina dan yang benar adalah poligami.

Mengenai komentar Aldi Taher itu, Kevin Aprilio pun memberikan tanggapan. Tapi jawaban Kevin Aprilio ini membuat banyak orang salah fokus. Dalam jawabannya, Kevin Aprilio tetap menghormati senior di mana dirinya berkarya.

Kevin Aprilio juga mendapatkan ajaran dari kedua orang tuanya, Memes dan Addie MS untuk menghormati senior bagaimana pun sang senior.

"Yaa intinya ortu saya Addie MS dan Memes, selalu mendidik saya untuk menghormati senior dibidangmu...Jadi apa pun keunikan sifatnya atau bagaimana dia senior harus tetap dihormati he he he," jawab Kevin Aprilio.

Sebelumnya, postingan Kevin Aprilio mendapatkan komentar Aldi Taher. Dalam tulisannya, Aldi Taher menuliskan jika apa yang dilakukan Kevin Aprilio adalah zina.

"#poligami_BERKAH dari pada zinah @kevinaprilio #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING juga," komentar Aldi Taher dalam kolom Instagram milik Kevin Aprilio.

Komentar Aldi Taher itu langsung mendapatkan banyak tanggapan. Salah satu yang memberikan tanggapan adalah Onadio. Ia pun mengatakan jika apa yang dituliskan Kevin Aprilio bukanlah urusannya.

"Poligami ndasmu," komentar akun her****.

"Hahahah brooooo," jawab Kevin Aprilio.

"Bukan urusan lo sih, lo siapa sih? Tuhan?" tanya Onadio dalam kolom komentar Instagram Kevin Aprilio.

"Bro Onad yang gantenggg," jawab Kevin Aprilio.

"Semangat Vin bikin karya! Karya sama poligami nggak ada urusannya," balas Onadio lagi dalam kolom komentar Instagram milik Kevin Aprilio.

(wes/aay)