Respons Kalina Oktarani Usai Vicky Prasetyo Ngaku Mau Pertahankan Pernikahan

Hani Arifah - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 08:40 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Respons Kalina Oktarani Usai Vicky Prasetyo Ngaku Mau Pertahankan Pernikahan. (Foto: Desi Puspasari)
Jakarta -

Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tengah dihantam badai. Keduanya dikabarkan tak lagi tinggal satu rumah.

Hal itu terjadi karena berbagai masalah yang menimpa keduanya. Kabar-kabar tak mengenakkan tersebut menimbulkan banyak tanya.

Melalui Uya Kuya TV, Vicky Prasetyo membeberkan kemungkinan penyebab Kalina Oktarani memutuskan untuk meninggalkan rumah. Vicky mengaku bahwa istrinya kekurangan perhatian dan kasih sayang darinya.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga membeberkan sifat cemburu istrinya. Hal itu terjadi karena kedekatan dirinya dengan perempuan lain.

Namun, badai itu sepertinya sudah berlalu. Setelah beberapa waktu berpisah, keduanya akhirnya menemukan titik terang.

Pada postingan video di channel YouTube pribadinya pada hari Minggu, 13 Juni 2021, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa ia masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Kalina.

"Aku minta tolong banget sama kamu, jangan acak-acak lagi, jangan bawa-bawa lagi nama anakku. Perseteruan ini cukup kita berdua saja. Karena terbukti sampai saat ini, walaupun ada permasalahan, walaupun ada konflik, tapi aku kenapa tidak menalak, tidak menceraikan kamu, karena aku masih sangat ingin mempertahankan rumah tangga kita. Setelah kita ketemu, yuk kita sama-samalah, kita berbenah, kita introspeksi diri masing-masing," ucap Vicky dalam video unggahannya di YouTube.

Kalina Oktarani lalu memposting story di Instagram yang berisi doa-doa dari teman dekat untuk rumah tangganya yang sedang goyah. Niat baik ini juga ditanggapi Vicky dengan baik. Pada postingan story Instagramnya, Vicky juga memposting doa-doa dari teman untuk hubungan mereka.

"Jika dia jodohku sampai aku menutup mata, jaga rumah tangga ini ya Allah. Karena aku berjanji dihadapanMu, bukan di hadapan manusia. Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo777, Jika masih ada sisa sayang dihati km utk aku ya. Mnusia gudangnya salah dan dosa.. Tapi Allah menciptakan manusia dgn akal dan logika. Disaat manusia menyadari kesalahan2nya, Allah akan engampuni semuanya... Disaat kita memilih hal yg benar, tdk usah malu dgn apa kata mereka diluar sana.. Bkn berarti mengemis, karena kita semua hanyalah pendosa (emoji love) K," tulis Kalina di postingan Instagram video pernikahan mereka berdua.

Namun tetap saja, masih banyak netizen yang menganggap pernikahan hingga perseteruan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanya setting-an belaka yang diduga untuk menaikkan popularitasnya. Meski begitu, baik Kalina maupun Vicky tetap menunjukkan keseriusannya untuk melanjutkan pernikahannya.

Simak video 'Vicky Prasetyo Tegaskan Pernikahannya dengan Kalina Baik-baik Saja':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)