Nangis Tas Mewahnya Berdebu, Ussy Sulistiawaty: Jual!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 06:31 WIB
3 Tips Diet Ussy Sulistiawaty yang Berhasil Turunkan BB 19 Kg
Nangis Tas Mewahnya Berdebu, Ussy Sulistiawaty: Jual! (Foto: Instagram @ussypratama)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu pasangan selebritas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah menyelesaikan renovasi rumah. Rupanya ada cerita menarik terkait hal tersebut.

Ussy Sulistiawaty menceritakan tas mewahnya berdebu gegara renovasi rumah. Ia sempat menangis melihat hal itu.

Ussy Sulistiawaty kemudian memutuskan untuk menjual tas mewah. Ia bersyukur barang itu cepat terjual.

Hal itu diungkapkan Ussy Sulistiawaty saat berbagi pengalaman mengenai investasi tas di tengah arisan sosialita. Ia tak menampik punya barang mewah adalah sebuah keuntungan di kemudian hari.

"Ini sekadar share pengalaman saja ya, waktu pandemi aku kan lagi renovasi rumah. Renovasi rumah kan debu segala macam. Aku nangis tuh tas aku kena debu. Akhirnya waktu itu wah apa gue jual saja ya. Itu aku jual sekejab nggak sampai sehari. Aku titip di seller langsung, nggak perlu berbulan-bulan," ujar Ussy di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ussy Sulistiawaty mengaku hasil penjualan tasnya dilimpahkan buat tambahan renovasi rumah. Ia menegaskan punya barang mewah bukan untuk gaya-gayaan.

"Ya adalah jadi pagar, jadi semen. Investasi betul," tutur Ussy.

Ussy Sulistiawaty malu-malu saat ditanya punya tas mewah berapa di lemari rumah. Ia juga agak merendah karena takut dikejar pajak.

"Dikit-dikit saja (koleksi tas Hermes). Jangan gitu, pajak," kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty merenovasi rumah saat pandemi virus Corona. Ia menyebut biaya yang dihabiskan begitu di luar perkiraan.

Makanya ketika itu Ussy Sulistiawaty memutuskan untuk menjual tas mewah. Hal itu pun sudah disepakati Andhika Pratama.

"Tas buaya aku dijual tiga, Fi, makanya mau minta gantiin. Biaya renovasi bengkak banget, akhirnya aku jual saja deh itu buaya-buaya (tas), karena mau dipakai ke mana juga," ujar Ussy di Channel YouTube RANS Entertainment beberapa waktu lalu.

"Gue anggap renovasi rumah itu ngidamnya Ussy-lah," sahut Andhika.

(mau/dar)