ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Tudingan Pelecehan Seksual Gofar Hilman hingga Anji Ditangkap karena Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 07:02 WIB
Round-Up
Foto: detikcom

3. Gisel Ditegur Tokoh NU

Gisella Anastasia mendapat teguran dari salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar. Hal itu karena penyanyi dan pemain film itu menamai kuda dengan nama istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," tulis Gus Umar dalam sebuah kicauan di akun Twitter miliknya.

Gisel mengaku cuma sebagai tamu di lokasi wisata itu. Ia mengaku cuma mau menghormati pengelola dan menyayangi kuda itu dengan nama yang sudah diberikan sebelumnya.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," klarifikasi Gisel.

4. Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih Lagi

Aa Gym ternyata kembali mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung terhadap Teh Ninih. Nyatanya, Teh Ninih pun sudah menanti perceraian tersebut.

Ulama bernama lengkap KH Abdullah Gymnastiar itu awalnya mengajukan permohonan cerai pada Maret 2021. Namun, tanpa alasan yang jelas disaat persidangan sudah berjalan, Aa Gym justru mencabut permohonan cerai tersebut.

Kini, dikatakan kuasa hukumnya Dedi Setiadi, Aa Gym yang memintanya untuk kembali memasukkan permohonan cerai tersebut.

"Betul (mengajukan permohonan cerai lagi). Kemarin baru masuk. Jadi kemarin sebelum puasa ini Aa masih di Turki (minta) dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah saja, masuk lagi, ya sudah kita masukin," kata Dedi Setiadi, kuasa hukum Aa Gym, Jumat (11/6/2021).

5. Anji Ditangkap karena Narkoba

Polisi mengamankan musisi berinisial AN terkait narkoba. Kabarnya, AN adalah Anji eks Drive.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan kabar tersebut.

"Iya (Anji)," kata Ady Wibowo kepada detikcom, Minggu (13/6/2021).

Anji ditangkap polisi dikediamannya di kawasan Cibubur. Ia ditangkap pada hari Jumat (11/6/2021).

Simak video 'Penampakan Anji Usai Diamankan karena Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]




(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT