Pacari Anak Otto Hasibuan, Jessica Mila Mau Klik Dulu Sebelum Nikah

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 08:03 WIB
Cantiknya Jessica Mila Saat Nikmati Floating Breakfast dan Jajan Croissant
Pacari Anak Otto Hasibuan, Jessica Mila Mau Klik Dulu Sebelum Nikah (Foto: Instagram jscmila)
Jakarta -

Jessica Mila kini berpacaran dengan Yakub Hasibuan. Hubungan mereka baru saja berjalan, beberapa bulan belakangan ini.

Diusianya yang kini berjalan 29 tahun, hasrat Jessica Mila untuk menikah sudah muncul. Namun ia juga tidak mau tergesa-gesa untuk membangun rumah tangga.

"Mungkin karena udah umur segini juga ada harapan untuk mungkin berkeluarga nantinya. Cuma aku nggak mau terlalu terburu-buru juga sih, aku tetap go let it flow aja sampai benar-benar dapet waktu yang tepat dari Tuhan," kata Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021).

Menurut Jessica Mila, pernikahan bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dijalanin. Ia harus berpikir secara matang agar tidak menyesal di kemudian hari. Apalagi dalam menentukan pasangan hidup.

"Karena menurut aku kalau misalkan ngomongin pernikahan aku nggak pengin pastinya kalau harus berpisah. pertimbangannya pasti banyak," tutur Jessica Mila.

Jessica Mila pacaran dengan anak pengacaraPacari Anak Otto Hasibuan, Jessica Mila Mau Klik Dulu Sebelum Nikah Foto: Instagram

Bukan masalah waktu, namun lebih kepada saling mengenal satu sama lain dengan pasangan kita. Jika sudah pas, tidak menutup kemungkinan untuk Jessica Mila menikah cepat dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan itu.

"Kalau lama atau sebentar itu relatif ya, yang pasti harus menemukan kecocokan until bisa yakin," papar Jessica Mila.

Sebenarnya, Jessica Mila tidak memiliki target untuk menikah. Jika sudah waktunya, ia pasti akan menjalani ibadah tersebut.

"Nggak mau ditargetin sih, sesiapnya saja," ucap Jessica Mila.

Di samping itu, jika nanti ia sudah menikah tidak menutup kemungkinan untuk Jessica Mila meninggalkan dunia entertainment. Ia akan memproritaskan keluarga daripada kariernya.

"Kalau aku sih percayanya kalau udah berkeluarga itu kan kita satu (rumah) juga. Jadi apapun yang meniadi saran dari pasanganku, apa yang dia suka dan nggak suka itu jadi pertimbanan buat aku," ungkap Jessica Mila.

"Jadi segi prioritas itu udah pasti shifting. Mungkin yang tadinya sebelum menikah memproritaskan karir, nantinya proritas ya jadi keluarga," pungkasnya.

(hnh/dar)