Kisah Cinta Jessica Mila yang Kini Jatuh di Pelukan Anak Pengacara

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Mei 2021 17:04 WIB
Jessica Mila dengan yakup hasibuan
Kemesraan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Jessica Mila melambung di industri hiburan usai tampil dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama dengan Kevin Julio dan Prilly Latuconsina. Setelahnya ia pun malang-melintang di beberapa film drama romantis.

Sosok Jessica Mila kerap disandingkan dengan Kevin Julio di beberapa film hingga diisukan memiliki hubungan asmara, namun ternyata cinta sang aktris jatuh ke tangan Mischa Chandrawinata.

Bersama Mischa, Jessica Mila menjalani kisah cinta selama dua tahun sejak 2016. Keduanya pun sempat berencana untuk menikah kala itu, namun harapan itu kandas usai Mila memutuskan menjadi pribadi yang lebih agamis dan meninggalkan adik Nadine Chandrawinata itu.

Ia bahkan mengaku jika tiba-tiba saja sudah tak lagi merasa cinta pada mantan kekasihnya itu.

"Tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita, nggak tahu kenapa perasaan aku hilang gitu tiba-tiba, sedih banget," kata Jessica Mila dilihat dari Channel YouTube Daniel Mananta.

Ia pun sempat menyesali hal tersebut namun menurutnya perasaan tak bisa dipaksakan sehingga Jessica Mila pun harus menerima konsekuensi dari pilihannya itu.

"Sedih karena aku tuh tahu Mischa baik banget, dia seiman. Susah banget cari pasangan yang seiman gitu. Salahnya di gue, sudah ada orang sebaik ini. Aku ngerasa nggak bersyukur, tapi perasaan nggak bisa dipaksain juga kan karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku," jelas Jessica Mila lagi.

Dua tahun putus, keduanya kembali bertemu. Mischa mengaku jika saat itu Mila yang menghubunginya dan mengajak untuk ketemu. Namun pertemuan itu bukan untuk mengawali kisah cinta lagi melainkan sekadar berteman saja.

Mischa Chandrawinata pun tak mau berharap kembali, ia menyerahkan hatinya pada pilihan Tuhan.

"Gue nggak tahu apa yang terjadi di masa depan. Gue nggak minta ke Tuhan, Tuhan tolong kasih Mila. Gue lebih ke, Tuhan siapa pun itu Tuhan pasti berikan yang terbaik versi Tuhan, yang penting adalah hati gue, prioritas gue adalah ke Tuhan dan dari situ Tuhan pasti akan kasih. Gue yakin semua akan indah pada waktunya, mau itu sama Mila, sama siapa, gue yakin Tuhan akan berikan yang terbaik dari Tuhan sendiri," ungkap Mischa.

Kini Jessica Mila menjalin kasih dengan putra pengacara Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan. Tak jelas sejak kapan mereka dekat namun hubungan keduanya sepertinya sudah ke tahap serius.

Hal itu terlihat dari unggahan Mila saat menghadiri acara ulang tahun calon mertuanya itu. Ia tampak berpose bersama Yakup dan keluarganya di pesta tersebut.

Bahkan beberapa kerabat artis pun mendoakan agar dirinya lekas dipinang.

"Slide terakhir gemes. Feb siap-siap seragam lah ini kita," tulis Enzy Storia sambil menandai Febby Rastanti.

"Gemessssss," tulis Gisel.

"Yang ini niih...Kakak siap-siap kosongin tanggal," goda Asmirandah.



Simak Video "Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Bakal Mediasi dalam Waktu Dekat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)