Ratu Rizky Nabila Berencana Laporkan Alfath Fathier dan Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 20:42 WIB
Ratu Rizky Nabila
Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila berencana melaporkan mantan suaminya, Alfath Fathier dan istri, Nadia Christie ke polisi. Perihal masalah yang akan dilaporkan, Ratu Rizky masih merahasiakannya.

Dijelaskan Ratu Rizky Nabila kepada awak media, saat ditemui di kediamannya, kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021), dalam waktu 10 hari ia akan melaporkan Alfath dan istri ke polisi.

"Tungguin aja 10 hari lagi," ujar Ratu Rizky.

"Nanti kita lihat terkait apa. Ya lebih fokus ke anak sih," sambungnya.

Di waktu yang sama, Ratu Rizky Nabila sempat membahas perilaku Alfath dan istri di media sosial. Diketahui, Ratu Rizky merasa sangat geram dan merasa digunjing oleh keduanya di media sosial.

Ratu secara singkat menjelaskan hal apa saja yang kerap dilakukan Alfath dan istri di media sosial tentangnya. Namun Ratu merasa tak perlu fokus pada masalah itu, ia ingin terfokus pada anaknya yang sempat tak diakui Alfath.

"Kan ada video tuduhan air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita urus. Tapi nggak fokus kesitu sih, lebih fokus ke anak ya," ungkapnya.

Sementara itu, Ratu Rizky sempat terkejut mendengar kabar Alfath akan melaporkannya. Ratu mengaku ia sebagai korban pada kasus ini.

Ratu mengaku tak sama sekali melakukan kesalahan. Ia bahkan menegaskan tak memiliki uang sedikit pun saat menjadi istri Alfath.

"Dia mau laporin saya apa? Saya nggak ngapa-ngapain cek aja rekening saya, nol selama saya nikah sama dia. Alfath mau ngaduin saya apa emang?" tegasnya.

"Yang dipukul saya, yang ditinggal nikah saya, yang nggak makan saya," tambah Ratu Rizky lagi.

Sebagai tambahan informasi, Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah menjatuhkan putusan verstek atas perkara cerai Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier beberapa waktu lalu.

Alfath Fathier diduga melakukan tindak KDRT pada Ratu saat masih berumah tangga. Sementara itu, Ratu Rizky langsung menjadi sorotan usai mengungkap perlakuan keji sang suami. Bagaimana tidak, tindakan itu disebut Ratu dilakukan Alfath ketika tengah hamil anak pertama.



Simak Video "Ratu Rizky Nabila Tantang Alfath Fathier untuk Bertemu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)