Kata Jhonny Iskandar usai Kehadirannya Disebut Bikin Pusing Seperti Denise Cadel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 20:25 WIB
Synchronize Fest 2017
Jhonny Iskandar disebut Rian Ibram jadi bintang pamu memusingkan selain Denise Cadel dan Haji Bolot Foto: Synchronize Fest 2017 (Asep/detikHOT)
Jakarta -

Pembawa acara televisi Rian Ibram viral karena menyinggung Jhonny Iskandar. Disebut Rian Ibram, Jhonny Iskandar adalah salah satu bintang tamu yang membuat dirinya pusing.

Jhonny Iskandar awalnya menanggapi hal itu di media sosial. Tapi akhirnya, musisi senior itu bertemu langsung dengan Rian Ibram.

Jhonny Iskandar menanggapi ucapan Rian Ibram dengan santai. Bahkan Rian Ibram dikatakan olehnya telah meminta maaf langsung dalam program Pagi pagi Ambyar Trans TV, Jumat 11 Juni 2021.

Di sisi lain, Jhonny Iskandar menganggap hal itu adalah pelajaran berharga untuk Rian Ibram yang masih muda. Bahkan Jhonny Iskandar menyebut jika tak ada peristiwa itu Rian Ibram tak akan belajar dari kesalahan.

"Rian itu usianya masih muda ya, masih sangat tidak tau apa-apa. Jadi saya anggap itu angin berlalu saja. Karena kalau nggak begitu dia tidak punya pengalaman, yang dialami sama dia," kata Jhonny Iskandar di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021).

Penyanyi yang punya ciri khas dengan kacamata dan rambut gondrongnya itu, juga menyebut Rian Ibram harus banyak belajar mengenai tutur kata dan bahasa. Jhonny Iskandar pun menganggap ucapan Rian Ibram hanya sebuah ceplas-ceplos.

"Bahwa bahasa itu memang harus diatur. Ternyata bahasa harus diatur. Tidak sekedar nyeplos gitu. Biar jadi dia pelajarannya sendiri, saya nggak tahu apa-apa sebenarnya," tuturnya.

Rian Ibram menyebut Jhonny Iskandar adalah bintang tamu yang membuatnya pusing selain kehadiran Denise Cadel. Diakui Jhonny, dirinya mendapatkan informasi itu dari pesan yang dikirimkan oleh para penggemarnya.

Adanya laporan itu, akhirnya membuat Jhonny Iskandar melihat seorang Rian Ibram.

"Tapi, kalau saya tidak dijapri sama penggemar, saya nggak noleh ke dalam. Karena dijapri banyak, saya noleh ke dalam. Oh ternyata ini toh," ungkapnya.

"Ah, bagi saya nggak ada apa-apa ya. Saya anggap angin lalu," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Jhonny Iskandar disindir. Sudah beberapa kali dia mendengar hal negatif yang ditudingkan kepada dirinya. Jhonny Iskandar memilih tenang karena tidak merasa seperti yang ditudingkan.

"Dari dulu saya emang sudah digituin sama orang. Saya biarkan berlalu akhirnya orang-orang itu datang, yang sana datang, yang punya salah datang minta maaf, tapi saya anggap kamu nggak punya kesalahan kok karena saya tidak merasa disalahin. Jadi, gimana ya saya sebagai orang tua sudah mengalami banyak hal yang demikian," aku Jhonny Iskandar.

Rian Ibram diketahui menyebut tiga orang bintang tamu yang membuatnya pusing salah satunya adalah Jhony Iskandar. Selain itu, nama Denise Cadel dan Haji Bolot juga disebut oleh Rian Ibram.



Simak Video "Disebut Bintang Tamu Paling Bikin Pusing, Jhonny Iskandar: Angin Lalu Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)