detikHot

Main Stage

Jhonny Iskandar Senang Dipecat dari OM PMR

Rabu, 21 Agu 2019 17:32 WIB Dyah Paramita Saraswati, Pingkan Anggraini - detikHot
Orkes Moral Pengantar Minum Racun Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Orkes Moral Pengantar Minum Racun Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Jhonny Iskandar saat ini sudah bukan lagi menjadi bagian dari Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Ia dipecat karena dianggap kerap menimbulkan masalah.

Namun ternyata, tak ada sakit hati yang dirasakan Jhonny Iskandar. Ia mengaku senang tak lagi menjadi bagian OM PMR.

Ia mengungkapkan dengan tidak lagi bernyanyi di OM PMR, dirinya bisa melakukan banyak hal tanpa terikat. Belakangan, Jhonny Iskandar memang tengah menggarap proyek solonya.

"Alhamdulillah aku berarti bebas bersolo karier dan kalian sudah punya sayap. Sebagai temanku sedari bujang, kalian sudah terbang. Aku sama sekali tidak sedih, sama sekali tidak iri," ujar Jhonny Iskandar kepada detikHOT, Rabu (21/8/2019).




Saat ini, OM PMR berjalan tanpa Jhonny Iskandar. Mereka menyebut grup musik tersebut sama sekali tidak terganggu dengan berkurangnya personel.

"Sampai sekarang kita tetap berkarya. Kita tidak mau terganggu karya kita, nasib-nasib kita. Yang sekarang masih berkarya ya kita jalan," ujar Yuri, personel OM PMR, pada kesempatan berbeda.



Simak Video "Banyak yang Kritik Pemerintah Lewat Lagu, OM PMR Tak Mau Ikutan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com