Ada Lagi! Cewek Ngaku Korban di Thread Soal Tuduhan Pelecehan Gofar Hilman

tim detikhot - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 14:39 WIB
Gofar Hilman
Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta -

Gofar Hilman tengah ramai diperbincangkan di Twitter. Gara-garanya seorang cewek dengan akun quweenjojo mengaku dilecehkan oleh Gofar.

quweenjojo membuat thread menceritakan tentang pengalaman buruk yang dialaminya pada 2018 itu. Kala itu, ia mengaku berjumpa Gofar di sebuah acara yang berlangsung di Malang.

Gofar juga sudah membantah tuduhan tersebut. Gofar Hilman juga akui sangat ingat kejadian itu. Di acara itu, banyak pria dan wanita yang mengajaknya untuk Instagram stories.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory," katanya.

"Di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," ujarnya.

Di tengah-tengah thread quweenjojo yang jadi trending topic di Twitter tersebut, muncul satu akun lagi yang mengaku juga jadi korban pelecehan seksual. Tapi kali ini, sosok tersebut sengaja memakai akun palsu untuk menceritakan pengalaman buruknya.

Ia mengaku menjadi korban pelecehan oleh seorang artis juga. Kejadian tersebut dialaminya juga saat hadir di sebuah acara.

Ternyata tak cuma dia yang mengalami hal itu. Di saat bersamaan, temannya juga disebut jadi korban pelecehan sang artis.

"Abis gue foto, gue fotoin teman gue, tbtb temen gue teriak?!?! terus si artis ini kek lgsg jatih dan blg 'esori2 gue udh lemes bgt"," kisahnya.

Setelah itu, mereka pun saling bercerita usai kejadian buruk tersebut.

"Kak, aku mo cerita, aku sebel bgt. Kakak tahu ga si aku teriak knp? dia nyentuh bagian sini," tulisnya.

"Ih demi apa yaampun aku kira aku doang yg ngerasa?!"

Selain memakai akun palsu, ia juga tak menyebut siapa sebenarnya sosok artis yang melakukan pelecehan tersebut.






Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)