Gofar Hilman Minta Maaf soal Merangkul, Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 09:25 WIB
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari Gofar Hilman. Dia dituding melakukan pelecehan seksual di sebuah acara kepada seorang perempuan.

Namun lewat klarifikasinya di akun Twitter, Gofar Hilman membantah dirinya telah melakukan pelecehan seksual.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu," cuit Gofar pada Rabu (8/6/2021).

Lebih lanjut, seketika kejadian itu dirinya juga didampingi dua orang. Satu perempuan seorang panitia acara dan seorang pria yang diakui Gofar Hilman sebagai asistennya. Kedua orang itu menjaga Gofar hingga akhir acara.

"Ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," ungkapnya.

Sementara itu, Gofar Hilman juga akui sangat ingat kejadian itu. Di acara itu, banyak pria dan wanita yang mengajaknya untuk Instastory.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory," katanya.

Dengan kejadian itu, Gofar Hilman meminta maaf kepada perempuan tersebut. Dia mengakui salah merangkul perempuan itu dan tak meminta izin terlebih dahulu.

"Di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," ujarnya.

Sebelumnya akun @quweenjojo mengaku menjadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman. Akun itu mengatakan sebetulnya cuma ingin Instagram Story bareng, namun disebut Gofar langsung melakukan hal tak senonoh.

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget. Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," katanya.

Dari situ, Gofar Hilman dituding mulai menyentuh bagian sensitifnya. Dia juga berusaha berontak, namun ada perkataan yang merendahkan dirinya.

"Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak "dienakin kok nggak mau?" Iya, gue langsung ngerasa rendah banget," ungkapnya.

(fbr/mau)