Konflik Soal Hak Asuh, Meggy Wulandari Ragukan Kiwil Jaga Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 14:26 WIB
Meggy Wulandari
Konflik Soal Hak Asuh, Meggy Wulandari Ragukan Kiwil Jaga Anak. (Foto: Instagram meggywulandari_real)
Jakarta -

Konflik Kiwil dan Meggy Wulandari belum kelar. Kali ini keduanya meributkan soal hak asuh anak.

Pasalnya, anak pertama keduanya, Rifky, ingin tinggal dengan Kiwil. Namun Kiwil meminta hitam di atas putih kepada Meggy Wulandari terkait hal itu.

Di sisi lain, Meggy Wulandari meragukan kemampuan Kiwil untuk menjaga anak laki-lakinya itu. Meggy juga menyebutkan Kiwil sudah lalai dengan kewajibannya sebagai ayah. Contoh kecilnya, kata Meggy, pihak sekolah Rifky telah memanggil Kiwil sebanyak 3 kali, akan tetapi diabaikan.

"Selama ini ada kelalaian dari Mas Kiwil, karena saya dapat laporan dari orang tua saya bahwa pihak sekolah kan manggil Mas Kiwil 3 kali, karena kan kondisi saya tidak bisa, karena kan di Makassar. Mas Kiwil minta saya sendiri yang ngomong. Harusnya Mas Kiwil bisa handle itu," kata Meggy Wulandari ditemui di Gedung Transmedia kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Meggy Wulandari, urusan sekolah Rifky di Jakarta adalah tanggung jawab Kiwil. Dia pun menyayangkan sikap Kiwil kepada anaknya tersebut.

"Apa bedanya saya kan nggak harus berkewajiban menyampaikan segalanya sesuatu ke Mas Kiwil. Sudah selalu Rifky sendiri bahkan melalui ibu saya. Dan Mas Kiwil, ibu saya sendiri bilang Mas Kiwil mengabaikan. Jadi di sini ada kelalaian ya," tutur Meggy.

Sementara itu, Meggy Wulandari mengatakan bahwa dirinya sudah tak berkomunikasi dengan Kiwil usai menikah lagi dengan pengusaha asal Makassar, Muhammad.

"Alhamdulillah sudah tidak berkomunikasi lagi dengan baik gitu. Karena itu bukan kewajiban saya, mengingat saya sudah nikah dengan Bapak Muhammad, memang harus ada batasan bukan muhrimnya lagi," kata Meggy.

Meggy Wulandari juga menyebut jalur komunikasi dengan Rifky saat ini hanya terjalin lewat orang tuanya.

"Alhamdulillah sejak saya menikah lagi semua lewat orang tua saya, jadi harusnya sih dia menghargai sekarang kondisinya saya sudah menikah," tambah Meggy,

"Rifky juga sudah besar, sudah bisa memberitahukan semuanya kepada ayahnya langsung tanpa harus lewat saya," pungkasnya.

(fbr/mau)